"y/n." panggil Yuqi temen kelas kamu.
"kenapa?"
"noh ada yang nyariin lo. Suruh keluar katanya." ucap Yuqi yang bikin kamu ngerutin dahi, bingung.
"siapa?" tanya kamu ke Yuqi.
"Lee Felix."
"Felix? Ngapain dia kesini?" batin kamu.
"woy y/n! Malah bengong. Kasihan noh dia. Nungguin lo daritadi." Kamu pun langsung sadar dari lamunanmu dan pergi keluar kelas buat nemuin Felix.
"Felix" yang punya nama noleh.
"eh, y/n. Gue ganggu lo ya?"
"eh, enggak kok. Emang mau ngapain kesini?" tanya kamu
"ngajak lo ke kantin bareng." ucapnya sambil senyum manis.
"senyumnya manis banget. Ehh?"
"y/n?" panggil Felix
"e-eh, iya." ucap kamu gugup
"mau ke kantin bareng gue?"
"hmm...gimana ya?"
Kamu bingung mau nerima ajakan Felix buat ke kantin bareng dia atau enggak.
Soalnya kamu gamau temen-temen kamu ngledekin kamu lagi kek kasusnya Jinyoung dulu.
"gamau ya? Yaudah kalo gitu gue ke kantin sendiri aja."
Kamu liat Felix pergi dengan raut wajah sedih. Dan itu bikin kamu nggak enak sama Felix.
"Felix tunggu!" yang dipanggil noleh, "gue ikut."
Akhirnya kamu sama Felix pergi ke kantin dan bikin orang-orang yang liat kamu sama Felix jalan bareng melihat dengan tatapan yang sulit diartikan. Tapi kamu berusaha bersikap nggak peduli sama mereka.
🐿🐿🐿
"gue balik ke kelas dulu ya, y/n." ucap Felix
"iya. Makasih tadi udah ditraktir." balasmu sambil senyum ka arah Felix.
Felix yang liat senyum kamu mendadak salah tingkah dan ngalihin pandangan ke arah lain.
"katanya mau balik?" tanya kamu ke Felix.
"5 menit lagi deh. Takutnya lo nanti kangen sama gue pas gueya udah balik." ucap Felix sambil ketawa.
Kamu juga ikut ketawa, "idih, pede banget lo. Udah sana balik, bentar lagi bel masuk."
"iya iya. Udah yang gue balik beneran nih. Awas ntar kalo kangen." ucap Felix dan bikin kamu muter mata malas.
"Enggakkk, Lee Felix. Udah sono pergi." kamu dorong punggungnya nyuruh balik ke kelas.
"Byee, y/n."
Kamu cuma lambaiin tangan ke Felix dan tak lupa senyum yang menghiasi wajah cantikmu.
"cieee... Sama Felix ya sekarang." kamu kaget dengan kedatangan Ara dan diikuti Yeji yang dibelakangnya.
"Cocok kok, y/n." ucap Ara lagi.
"Iya, lo pantes sama Felix daripada sama cowok brengsek yang selama ini lo tunggu tapi malah nyakitin lo." Ucap Yeji sambil senyum.
"apasih kalian. Orang gue sama Felix cuma temenan doang, nggak lebih." ucapmu dan berlalu ninggalin mereka berdua di depan pintu kelas.
Kamu nggak tau aja, kalo tadi dibelakang kamu ada Jisung sama Heejin yang lagi denger pembicaraan kalian.
"y/n deket sama Felix?" tanya Heejin ke Yeji sama Ara
"gatau juga sih. Tapi keliatannya iya." ucap Yeji
"Ya moga aja dia cepet jadian sama Felix dan bisa lupain cowok brengsek yang dulu pernah ninggalin dia, demi cewek yang lebih cantik. Biar dia nggak murung lagi kek dulu." ucap Ara penuh penekanan di setiap kata-katanya.
Jisung yang denger ucapan Ara sama Yeji cuma bisa diem.
"Udah ya. Aku balik dulu. Bye" ucap Jisung ke Heejin
"iya, ntar pulang sekolah. Aku ke kelas kamu aja ya." Jisung ngangguk dan balik ke kelasnya.
"awas lo, Lee Felix."
Tbc
Next or No?
Jangan lupa vote dan komennya ya^^
Salam
Hanji girlfriend💛
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] UNTITLED • Han x You
Fanfic"gue akan berusaha lupain perasaan ini ke lo. Han Jisung." - y/n "Gue masih suka sama lo, y/n." - Han Jisung ⚠ Typo bertebaran ⚠ Bahasa campuran Highest rank #1 -han #2 -hanji #5 -schoolstory #1 -squirrel #1 -Hanjis #19 -hwanghyunjin [On going] ꜱᴛᴀ...