Untitled 14

1.2K 204 9
                                    

Sesuai janjinya sama Somi tadi. Kamu sekarang mau bersiap buat ke rumahnya dia.

Tok tok tok

"sayang, Yeji sama Ara udah nunggu di bawah." Ucap mama dari luar kamar kamu.

"iya ma, bentar ini udah selesai kok." Jawab kamu, kemudian keluar dari kamar dan langsung jalan ke lantai bawah sama mama kamu.

Sampai lantai bawah kamu dan teman-temanmu langsung pamit ke mama kamu dan berangkat ke rumahnya Somi.

Sebelum ke rumahnya Somi, kalian disuruh Somi buat beli beberapa camilan sama beberapa minuman.

Setelah membeli 2 kresek besar camilan kalian langsung saja menuju rumahnya Somi.

Tak sampai 20 menit menggunakan mobil kamu sama teman-temanmu udah sampai di rumah Somi dan tak lupa membawa 2 kresek belanjaan kalian tadi.

"Somi nyuruh kita langsung ke taman belakang rumahnya. Katanya kita kumpul disana." Ucap Yeji yang tadi mendapat chat dari Somi.

"yaudah yuk." Ajak kamu dan kemudian jalan ke arah taman belakang rumahnya Somi.

Kamu datang kerumahnya Somi buat pesta BBQ bareng teman sekelas. Itu diadakan rutin setiap 1 bulan sekali dan pasti bergantian tempat dirumah siapa saja yang mau dirusuhin rumahnya.

Dan paling sering adalah rumahnya Somi. Dengan alasan rumahnya memiliki taman yang pas buat pesta BBQ.

Setelah sampai di taman belakang rumahnya Somi, kalian bertiga langsung menuju tempat dimana pesta BBQ diadakan.

"Delivery order!!" seru Ara pas udah sampai di tempat pesta BBQ diadakan.

"hey kalian bertiga udah dateng." Ucap Somi yang baru aja keluar dari dalam rumahnya sambil bawa beberapa piring diikuti Heejin di belakangnya.

"Hai kalian." Sapa Heejin ke kamu, Ara, dan Yeji.

"hai juga Heejin." Ucap Kamu, Ara, Yeji bersamaan.

"iya. Nih pesenan lo." ucap Yeji.

"yaudah lo taruh di dalem aja. Terus taruh di wadah tuh camilan, sekalian lo bawain gelas yang masih ada didalem." Ucap Somi kemudian berlalu bareng Heejin dan Ara buat naruh piring di meja.

Kamu sama Yeji langsung masuk ke dalam rumahnya Somi dan menuju dapur buat naruh camilan sama minuman tadi.

Sampai di dapur kamu liat sosok laki-laki yang sangat familiar dimata kamu.

Pas laki-laki tadi nengok ternyata dia adalah Han Jisung. Kamu kaget, bagitupun Yeji yang berdiri disamping kamu.

"Jisung?! Dia ikut juga ternyata." batin kamu

Kamu mencoba buat bersikap biasa saja didepan Jisung. "hai Jisung." Sapa Yeji guna mencairkan suasana.

"hai." Sapa Jisung ke Yeji.

Kamu yang daritadi Cuma diem sambil berusaha netralin detak jantungmu langsung jalan ke arah meja dapur.

Kamu juga tersenyum ke arah Jisung waktu kamu lewatin dia tadi.

Jisung udah pergi dari dapur dan kamu bisa bernafas dengan lega. Yeji yang liat itu Cuma bisa gelengin kepalanya, nggak tau kenapa denganmu saat ini.

"Yeji?" panggil kamu

"kenapa y/n?" jawab Yeji pas mau ngambil wadah buat naruh camilan yang tadi dia bawa.

"Jisung kenapa ganteng banget sih. Kan gue jadi tambah suka." Ucap kamu sambil membayangkan bagaimana gantengnya Han jisung malam ini.

Yeji yang denger itu Cuma muterin matanya malas. "gue kira apaan." Kamu Cuma nyengir malu pas dengar ucapan Yeji.

Kamu pun lanjut naruh beberapa camilan ke dalam wadah bareng Yeji, kemudian kamu sama Yeji pergi ke tempat BBQ.

"maafin gue, kalo gue belum bisa lupain perasaan gue ke lo, Han Jisung."

















Tbc

Next or No??

Mau double up? Komen:)


Salam
Hanji Girlfriend💛

[1] UNTITLED • Han x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang