Untitled 13

1.2K 204 27
                                    

Double up
.
Jangan lupa baca part sebelumnya ⬆️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading

Setelah dari taman buat lari pagi, kamu memutuskan langsung pulang karena hari udah makin siang.

Teman-temanmu yang lain tadi ingin mengajak kamu buat beli bubur ayam buat sarapan, tapi kamu menolak karena kamu liat Heejin sama Jisung juga disitu. Dan berakhirlah kamu pulang bareng Yeji sama Hyunjin.

Kamu turun dari mobilnya Yeji, "makasih udah nganter pulang, maaf gara-gara gue kalian nggak bisa gabung makan sama temen-temen tadi." Ucapmu yang merasa bersalah pada Yeji dan Hyunjin.

"nggak papa y/n, gue ngerti perasaan lo kok." ucap Yeji sambil senyum hangat ke kamu.

"nggak mau mampir dulu?" tawarmu ke yeji sama Hyunjin.

"lain kali aja y/n, yaudah gue sama kak Hyunjin pulang dulu ya. Bye." Yeji melambaikan tangannya ke arahmu.

"Bye,hati-hati dijalan." Ucapmu kemudian mobil Yeji pergi dari halaman rumah kamu.

>>>>

Selesai mandi dan makan, kamu jalan ke ruang tv buat liat kartun kesukaan kamu yang hanya tanyang pada waktu weekend aja.

Sampai bunyi notifikasi chat dari ponselmu harus mengalihkan perhatianmu yang tadi ke tv sekarang beralih ke benda berbentuk persegi panjang yang ada disampingmu.

Somi:

y/n jangan lupa nanti malem datang ke rumah gue

kamu:

iya gue nggak lupa kok

Somi:

Sipp deh kalo gitu

Ketemu nanti malem ya^^

Read

Kamu meletakkan ponselmu tadi ke sebelah kamu dan melanjutkan acara menonton kartun di tv.

🐿🐿🐿

K

arena kamu gabut mau ngapai dirumah. Kamu pun memutuskan buat ke toko kue milik mama kamu.

Sampai toko kue, kamu langsung aja ke dapur buat bantu mama buat kue.

Kamu jago buat kue, meskipun ga sejago mama kamu.

"ma, aku bantuin ya." ucap kamu lalu ambil celemek yang digantung deket pintu.

"eh, gausah bantu di dapur. Kamu anterin aja itu pesenan kue. Udah ada alamatnya kok." ucap mama Kamu.

"hmmm...oke."

Kamu pun kembaliin celemeknya dan pergi buat anter kue.

"ma aku berangkat dulu ya!" ucap kamu setengah berteriak.

"Iya hati-hati jangan sampai jatuh." ucap mama yang keluar dari dapur.

>>>>

"ini bukan sih alamatnya? Kayaknya iya deh." monolog kamu sambil liatin alamat rumah yang ada dikertas.

Kamu pun segera pencet bel yang ada di dekat pintu.

Ceklek

"ganteng." batin kamu yang liat wajah cowok yang tadi buka pintu

"Ada apa?" ucap orang yang tadi buka pintu.

Kamu sadar pas cowok tadi ngomong, "Emm. . ini ada pesenan kue untuk, Nyonya Bae." ucap kamu sopan.

"oh iya, makasih." ucapnya sambil senyum manis ke kamu

"kalau begitu saya permisi." ucap kamu kemudian balik buat pergi.

"e-eh tunggu." kamu balik badan dan natep cowok itu bingung.

"Lo y/n kan? Dari kelas 12-4?"

"Eh kok tau? Dia siapa? Perasaan gue gakenal dia?" batin kamu bingung.

"gue Bae Jinyoung. Kelas 12-1." ucapnya

"ah.. Iya. Gue Kim y/n kelas 12-4." ucap kamu canggung.

"gue balik ya. Mau anter kue lagi. Bye." ucap kamu kemudian pergi ninggalin rumahnya Bae Jinyoung yang ternyata satu sekolah sama kamu.

"ternyata cewek itu. Cantik, pantes lo suka." ucap Jinyoung kemudian masuk ke dalem rumah.



























Tbc

Next or No??

Jangan lupa vommentnya^^

Salam
Hanji girlfriend💛

[1] UNTITLED • Han x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang