untitled 5

1.3K 227 29
                                    

Waktu istirahat kedua, kamu udah di kelas. Itupun kamu harus maksa Yeji buat bolehin kamu kembali ke kelas. Karena kamu bosan harus terus terusan di dalem UKS.

"y/n, kenapa lo nggak di UKS aja sih." ucap Somi yang khawatir sama kondisi kamu saat ini.

"Gue bosen Som kalo harus di UKS terus. Mending di kelas." ucap kamu

"ya tapi lo masih pucet y/n." Ucap Ara yang lagi duduk didepan kamu

"gue gapapa kok. Sans aja elah." ucap mu sambil senyum ke Arah teman-temanmu guna meyakinkan bahwa kamu udah baik-baik aja.

Tak lama kemudian Heejin dateng bareng Lia temen sekelas kamu.

Mereka habis dari kantor guru buat ngumpulin tugas.

"Loh, y/n? Kok udah balik sih. Muka kamu aja masih pucet gitu." ucap dan kemudian duduk dibangkunya.

"gue udah enakan kok, Jin." ucapmu sambil senyum ke arah Heejin.

"Hey.. Hey..Pak Jaehwan dateng!!" ucap salah satu teman kelas kamu, Jihoon, sambil lari ke arah bangkunya.

"Selamat Siang. Sekarang keluarkan selembar kertas, terus kita ulangan." ucap beliau dan langsung bikin sekelas pada kaget sekaligus ribut. Soalnya ini ulangannya dadakan banget.

Dan mereka belom ada yang belajar sama sekali. Kecuali satu orang yang semangat banget pas denger kata ulangan.

Dia adalah Jeon Heejin. Dia semangat banget pas denger kata 'ulangan' tadi.

Emang kalo orang pinter beda:)

🐿🐿🐿

Pulang sekolah seperti biasa kamu selalu naik bus.

Waktu kamu mau ke halte, kamu liat Jisung lari ke arahmu dan buat kamu bingung sekaligus kaget.

"y/n, lo gapapakan?" tanya Jisung ke kamu dan bikin kamu deg-degan.

"De javu" batinmu


"Hei, y/n. Kok bengong? Lo gapapakan?" tanya Jisung lagi

"i-iya, gue gapapa kok." ucapmu gugup.

Jisung masih liatin kamu tapi kamu nggak berani liat Jisung balik.

"oh ya, y/n. Gue-"

Ucapan Jisung kepotong sama suara cewek yang manggil Jisung.

"Jisung!!"

"eh, y/n. Hai." sapa Heejin ke kamu.

"Hai Jin." jawab kamu sambil senyum tipis

"Tadi aku cariin kamu tau, eh taunya disini." ucap Heejin manja ke Jisung.

"kamu ngomong apa sama y/n?" tanya Heejin sambil liatin kamu.

"cuma nanyain keadaannya kok." ucap Jisung sambil ngelus rambut Heejin.

Kamu yang liat adegan itu cuma senyum miris.

"Mereka nggak liat apa kalo didepan masih ada manusia? Mereka kira gue apa? Bayangan?" batin kamu yang sebel liat pasangan yang ada didepan kamu ini.

"Gue pulang dulu. Takut ketinggalan bus." ucapmu lalu pergi

"eh, y/n, bareng kita aja yuk!" ajak Heejin

Kamu nengok, "nggak usah, Jin. Makasih." ucapmu kemudian pergi menuju halte bus.

"gue kangen lo yang dulu, Han Jisung."







































Tbc

Next or No??

Jangan lupa vote and comment ya^^

Salam
HanJis Girlfriend💛

[1] UNTITLED • Han x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang