Selesai pelajaran terakhir, kamu sama temen-temen kamu pun langsung keluar kelas.
Dan sialnya, sore ini hujan turun dengan derasnya ditambah kamu lupa membawa payung.
Sekarang hanya tersisa kamu, Yeji sama Heejin yang berada di sekolah.
Karena Somi sama Ara udah dijemput sama sopirnya.
"y/n, lo pulang sama siapa?" tanya Yeji ke kamu.
"biasalah, naik bus" jawab kamu
"Tapi ini hujannya masih deres, y/n, bareng gue aja yuk. Bentar lagi kak Hyunjin dateng kok." -Yeji
Kamu mikir,"emm.. Nggak dulu deh, Ji. Soalnya gue masih ada urusan." ucap kamu sambil nyengir.
"yaudah deh kalo gitu. Gue duluan ya. Kak Hyunjin udah dateng." ucap Yeji kemudian pamit pulang.
"bye, y/n, Heejin. Gue pulang dulu." ucap Yeji
"Iya, Ji. Hati-hati." ucap Heejin, sedangkan kamu hanya ngangguk nanggepin ucapan Yeji tadi.
Yeji pun lari ke arah mobilnya dan pulang.
"Jin lo kok nggak pulang? Nunggu Jisung?" tanya kamu memecah keheningan antara kamu sama Heejin.
"Iya. Katanya dia masih ada urusan sama anak-anak basket." ucap Heejin
Kamu yang bingung mau ngomong gimana lagi cuma ngangguk paham. Dan lanjut liatin Hujan yang lagi turun dengan derasnya.
Setelah beberapa menit, Jisung dateng sambil bawa payung.
"Hai. Udah lama nunggu?" tanya Jisung ke Heejin.
Kamu yang tau kalo Jisung dateng, pura-pura nggak liat ke arah dia.
"iya ih. Ngapain aja sih kamu? Bosen tau nggak nunggu." ucap Heejin sambil cemberut.
Jisung ketawa, "iya iya. Maaf ya." ucap Jisung sambil ngacak rambut Heejin.
Bohong kalau kamu nggak cemburu liat perlakuan manis Jisung ke Heejin.
Sekarang kamu tengah nahan diri buat nggak nangis.
"lemah banget sih lo, y/n. Liat gitu aja mau nangis. Lo nggak boleh nangis. Lo kuat." batin kamu nyemangatin diri kamu agar kamu nggak nangis waktu itu juga.
Kamu masih liatin hujan yang entah kenapa malah makin deras.
"yaudah pulang yuk." ajak Heejin ke Jisung.
Jisung cuma ngangguk, dan liat kamu sekilas.
"Eh, y/n. Lo masih mau nunggu hujannya reda?" tanya Heejin
"iya, Jin." ucap Kamu sambil senyum.
"mau sampai kapan? Keliatannya hujannya bakal lama." ucap Heejin
"nggak papa kok. Gue suka hujan." ucap kamu sambil senyum
"nggak mau bareng kita?" tanya Heejin.
"Enggak deh, Jin. Gue masih ada urusan." jawab kamu agak canggung.
"yaudah. Gue balik duluan ya." kamu ngangguk.
"Hati-hati." Heejin ngangguk kemudian pergi.
Kamu liat Heejin sama Jisung pergi berdua menggunakan payung ke arah mobilnya Jisung.
Matamu sama Jisung tadi sempet beradu tatap, dan kamu langsung mutusin kontak mata kalian.
Cukup lama kamu nunggu hujannya reda. Beruntung bukan hanya kamu saja sekarang yang masih nunggu hujannya reda. Namun ada beberapa siswa satu tingkat dibawah kamu juga lagi nunggu hujannya reda.
"anterin gue pulang ya, Bin. Ya ya ya? Pliss, gue gada yang jemput."
Kamu denger ucapan adik kelas kamu tadi sambil senyum miris, "kangen juga pulang bareng lo." ucap kamu kemudian lari ke halte bus, nerobos hujan yang cukup reda.
Tbc
Tijel sekali_-
Mau double up tidak?? Kalo ada yang mau komenDan jangan pelit buat pencet tombol Bintangnya ya^^
Gratis kok.. HeheSalam
Hanji girlfriend💛
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] UNTITLED • Han x You
أدب الهواة"gue akan berusaha lupain perasaan ini ke lo. Han Jisung." - y/n "Gue masih suka sama lo, y/n." - Han Jisung ⚠ Typo bertebaran ⚠ Bahasa campuran Highest rank #1 -han #2 -hanji #5 -schoolstory #1 -squirrel #1 -Hanjis #19 -hwanghyunjin [On going] ꜱᴛᴀ...