Pulang sekolah kamu seperti biasa nunggu bus buat pulang ke rumah.
Udah 10 menit kamu nunggu, tapi bus yang akan menghantar kamu ke rumah belom juga datang.
Kamu cari ponsel kamu di dalem tas berniat untuk menelepon mama kamu.
Nomor yang anda tu----
Kamu hela nafas kasar, "mama pasti lagi banyak pesenan."
"terus gue pulangnya gimana?? Mana nggak punya aplikasi ojek online." lanjutmu.
Saat kamu sedang asik menggerutu ke arah ponsel kamu. Seseorang datang dan berdiri didepan kamu.
"y/n, lo udah gila ya ngomong sama ponsel?" ucap orang tadi.
Kamu kaget dan dongakin kepala kamu buat liat siapa yang ngomong.
"Jinyoung?! Ngapain lo disini?" ucap kamu bingung
"mau bareng gue nggak. Udah gue panggil daritadi ngajak balik bareng. Eh lo nya malah ngomong sendiri sama ponsel." kamu cengengesan sambil garuk tengkuk yang nggak gatal.
"mau bareng nggak? Keburu sore." ajak Jinyoung lagi.
"Ini emang udah sore bambank." ucapmu sambil nonyor kepalanya Jinyoung.
"udah yok pulang. Pengen cepet-cepet rebahan gue." ucapmu dan jalan ke arah motornya Jinyoung.
Jinyoung cuma gelengin kepala liat kelakuan kamu yang nggak ada manis-manisnya sebagai perempuan.
"Kok bisa si Felix suka sama y/n" ucap Jinyoung sambil ngelus-elus kepalanya yang tadi abis ditonyor y/n.
"Jinyoung ayokk! Katanya pulang?" ucapmu agak kenceng
Jinyoung muterin mata malas, "ck, iya. Nih otw."
Tak lama kemudian Jinyoung gas motornya buat anterin kamu pulang.
🐿🐿🐿
Esoknya disekolah.
Kamu lagi duduk di bangku depan kelas sendiri.
Teman-temanmu gatau kemana perginya.
Tadi Yeji bilang ke kamu kalo mau kumpul sama anak-anak dance.
Sedangkan Somi sama Ara nggak tau kemana. Kalo Heejin udah pasti ngebucin bareng Jisung.
"hai y/n." sapa seseorang yang langsung duduk di sebelah kamu.
"mau ngapain kesini?" ucapmu dingin
"nih ada titipan buat lo." ucapnya sambil nyodorin 2 benda yang selama ini selalu kamu terima dan entah itu dari siapa. Masih menjadi misteri.
Kamu ambil 2 benda tadi dan anehnya kali ini nggak ada sticky note yang tertempel seperti biasa di kotak susu.
"bilangin makasih sama yang ngasih ini." ucap kamu
"oke bakal gue bilangin."
"oh ya, Min." yang dipanggil nengok.
"kenapa, y/n?" ucap Seungmin yang juga lagi liat kamu.
"Lo tau ini yang ngasih siapa?" tanya kamu.
Seungmin bingung mau jawab gimana.
"eh y/n. Udah dulu ya, gue lupa kalo tadi langsung disuruh ke ruang guru." ucap Seungmin dan langsung pergi gitu aja.
Sialan
"y-ya Seungmin! Jawab pertanyaan gue dulu!" ucap kamu setengah teriak dan bikin sebagian murid yang disana nengok ke arah kamu.
Kamu nggak peduliin itu dan langsung masuk ke dalam kelas.
"gue harus nyari tahu siapa yang udah ngasih gue susu sama roti ini." ucapmu penuh keyakinan
Tbc
Maaf kemaren malem nggak update.
Akunya mendadak diajak keluar sama temen...hehe
Dan pulang udah larut banget. Jadi ya nggak update.Next or No??
Salam
Hanji girlfriend💛
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] UNTITLED • Han x You
Fanfiction"gue akan berusaha lupain perasaan ini ke lo. Han Jisung." - y/n "Gue masih suka sama lo, y/n." - Han Jisung ⚠ Typo bertebaran ⚠ Bahasa campuran Highest rank #1 -han #2 -hanji #5 -schoolstory #1 -squirrel #1 -Hanjis #19 -hwanghyunjin [On going] ꜱᴛᴀ...