Pagi ini disekolah. Kamu sama teman-temanmu sedang dilapangan buat ikut pelajaran Olahraga.
Hari ini yang ada pelajaran Olahraga ada 2 kelas. Yaitu kelas 12-4 yang notabenenya adalah kelasmu dan satu lagi kelas 12-2 dari kelasnya Han Jisung.
Dan berhubung guru dari kelas kamu sedang berada di luar kota, jadi sekarang kelasmu dan kelasnya Jisung digabung buat pelajaran Olahraga hari ini.
"Oke, karena hari ini materinya adalah lari estafet, sekarang kalian boleh milih teman kalian buat dijadiin tim. Setiap tim akan ada 5 anggota. Dan boleh campur, laki-laki perempuan. Terserah kalian. Kelas 12-2 sama 12-4 boleh gabung." ucap Pak Seungyoun selaku Guru Olahraga hari ini.
Setelah pak Seungyoun pergi untuk mengambil peralatan yang akan digunakan untuk lari estafert. Kelas kamu dan kelasnya Jisung ramai memilih anggota yang akan mereka pilih untuk dijadikan satu tim.
Kamu masih bingung mau gabung ditimnya siapa. Ara sama Somi udah ada 5 anggota. Dan kamu liat ada 2 Tim yang kekurangan 1 anggota.
Dan di tim ini lah kamu bergabung. Timnya Jisung dan Heejin. Karena mereka hanya kurang 1 anggota dan Heejin memilih kamu sebagai anggota terakhir.
Setelah selesai memilih tim. Pak Seungyoun pun mengundi tim siapa yang bakal tanding di babak pertama.
Babak pertama dimulai dengan 5 tim yang maju. Yaitu
Tim 1:
Hana
Mina
Rocky
Moonbin
JinjinTim 2
Ara
Somi
Daehwi
Woojin
WoongTim 3:
Yeji
y/n
Heejin
Jisung
FelixTim 4:
Rose
Lisa
Changbin
Jihoon
SeungminTim 5:
Chaeryeong
Yuna
Yeri
I.N
Mark"Oke. Masing-masing Tim silakan bersiap. Dan untuk pelari pertama silakan menuju garis start." ucap Pak Seungyoun yang sekarang lagi pake Toa.
Semua tim udah bersiap dan kamu sebagai pelari kedua setelah Yeji pun bersiap ditempat.
Suara peluit pun berbunyi. Yeji segera berlari dengan cepat dengan membawa tongkat estafet itu ke kamu.
Skip>>>
Lari estafet babak pertama dimenangkan oleh Tim 3 sebagai peringkat pertama, lalu diikuti Tim 1 dan Tim 4 yang berada di peringkat 2 dan 3.
"nih minum." ucap Yeji sambil memberikan minuman ke kamu.
"makasih." ucapmu kemudian minum minuman yang tadi diberi Yeji.
"y/n, lo masih kuat?" tanya Yeji yang duduk disebelah kamu.
"iya, tenang aja. Gue masih kuat kok." ucapmu sambil nyengir
"kalo udah nggak kuat ngomong. Jangan dipaksain." kamu cuma ngangguk menanggapi ucapan Yeji tadi.
"Yaudah yuk, sekarang giliran kita lagi." ajak Yeji kemudian bergabung sama Heejin, Jisung dan Felix.
🐿🐿🐿
"yeayy!! Kita menang. Selamat untuk Tim 3. Kalian semua hebat." ucap Heejin sambil meluk kamu dan Yeji saking senengnya.
Kamu sama Yeji yang dipeluk cuma ketawa seneng."iya, kamu juga hebat, Jin." ucap Yeji yang udah dilepasin pelukannya sama Heejin tadi.
Kamu yang tadinya ngerasa biasa aja, sekarang ngerasain kepala kamu pusing banget.
"Yuk ke kan--Ya! y/n, hidung lo?!" ucap Heejin kaget liat kondisimu saat ini.
"y/n hidung lo berdarah. Lo mimisan!" ucap Yeji tak kalah kaget dan kemudian kamu lari ke arah toilet sambil nutupin hidung kamu yang tadi keluar darah, dan di ikuti sama Heejin dan Yeji dibelakang kamu.
"kenapa harus sekarang sih??" batinmu
Tbc
Next or No??
Jangan lupa vote and comment ya.
Salam
Hanjis Girlfriend💛
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] UNTITLED • Han x You
Fanfiction"gue akan berusaha lupain perasaan ini ke lo. Han Jisung." - y/n "Gue masih suka sama lo, y/n." - Han Jisung ⚠ Typo bertebaran ⚠ Bahasa campuran Highest rank #1 -han #2 -hanji #5 -schoolstory #1 -squirrel #1 -Hanjis #19 -hwanghyunjin [On going] ꜱᴛᴀ...