Untitled 9

1.2K 200 14
                                    

Satu hal yang mungkin perlu diketahui.

Sebenarnya dulu kamu sama Jisung adalah teman bahkan bisa dibilang dekat.

Tapi sayang, setelah Heejin pindah ke sekolah kamu, Jisung tiba-tiba ngejauh dari kamu. Dan seolah udah nggak mau kenal kamu lagi.























Flashback on

"Han, lo kenapa sih? Kalo lo ada masalah sama gue bilang dong. Bukan pake cara lo ngejauh dari gue."

"Gue minta maaf, kalo punya salah ke lo."

Kamu masih berusaha buat ngomong sama Jisung yang tetep jalan didepan kamu.

"Ya! Han Jisung!"

"Lo dengerin gue ngomong nggak sih?!" ucap kamu geram

"g-gue minta maaf."

Pertahanan yang kamu buat susah payah, Akhirnya runtuh.

Kamu berhenti ngejar Jisung dan nangis.

"gosah nangis." ucap Jisung yang udah berhentiin jalannya dan natep kami dingin.

Kamu usap air mata yang udah ngalir deras dipipi kamu.

"lo kenapa berubah sih, Han?" ucap kamu sesenggukan.

Jisung yang lagi didepan kamu natep kamu dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Han Jisung, maaf kalo gue ada salah sama lo." ucap kamu meskipun kamu tidak tahu dimana letak kesalahan kamu, sehingga buat sikap Jisung berubah seolah nggak mau kenal sama kamu lagi.

"jauhin gue."

Kamu yang tadinya nunduk sekarang natep Jisung kaget.

"m-maksud lo ap-"

"Jauhin gue, Kim y/n!" bentak Jisung

Kamu nggak percaya, ini pertama kalinya Jisung ngebentak kamu.

"lupain soal perasaan lo ke gue. Gue gasuka sama lo." ucapnya yang bikin nafas kamu tercekat dan bikin dadamu mendadak sakit.

Entah kenapa. Tapi ini rasanya sakit, seperti ada sebuah palu yang menghantam tepat di dadamu.

"satu lagi. Lupain soal kejadian 2 hari yang lalu." ucapnya kemudian jalan ninggalin kamu yang kembali mengeluarkan air mata.

Kamu nunduk, "maaf."

Hanya kata 'maaf' yang dapat kamu ucapkan setelah kepergian Jisung tadi.

Flashback off

🐿🐿🐿


"Lama banget." ucap Somi

"hehe.. Iya tadi mlipir dulu ke toilet." ucap kamu yang udah duduk di samping Yeji.

"Jadi gimana, Som?" tanya Ara.

Kamu yang baru aja dateng nggak tau apa yang mereka omongin.

"Ya gue terimalah.. Hehe." ucap Somi sambil senyum malu.

"Ciee. Udah official nih berarti?" Tanya Heejin yang bikin kamu tambah bingung

"Iyalah." ucap Somi malu-malu

"Pj pj pj." ucap Ara sama Heejin semangat

"Bentar, bentar.. Kalian bahas paan sih? Gue bingung." ucap kamu sambil nyengir

"hmm... Ji, jelasin." Perintah Ara ke Yeji.

"Jadi gini, y/n. Somi baru aja jadian sama adek kelas kita yang dulu pernah nembak Somi, tapi Somi tolak. Dan ya lo udah denger tadi dia malah jadian. Plin plan emang si Somi." ucap Yeji dan dibalas anggukan dari yang lain.

"Guanlin?? Lo jadian sama tuh bocah?" ucap kamu kaget.

Somi ngangguk-angguk malu.

"wah, gila lo,  Som." ucap kamu sambil gelengin kepala tidak percaya.

Sedangkan Somi cuma cengengesan.

"Pj dong, Som." ucap Ara

"kalian palak aja noh Guanlin." ucap Somi sambil nunjuk ke arah belakang Heejin, tepat ke arah Guanlin yang lagi jalan sama teman-temannya.

"Woy!! Kongguan. Gue minta pj dong!" seru Ara yang bikin kamu, Yeji, Heejin sama Somi malu liat tingkahnya Ara.

"malu-maluin anjir." ucap kamu sambil nonyor kepalanya Ara.

"Iya kak. Ayo kantin!" ajak Guanlin yang udah ada di deket bangku yang kamu sama temen-temen kamu duduki.

"eh, gue nggak ikut. Jisung nyuruh gue ke Perpustakaan. Bye." tanpa persetujuan dari teman-temannya, Heejin langsung pergi gitu aja.

"ck, dasar bucin." Ucap Ara sama Somi bareng.

Akhirnya kamu, teman-temanmu ( –Heejin) sama temen-temennya guanlin jalan ke kantin.

"nanti aja deh gue cerita sama yang lain." batin kamu




























Tbc


Next or No??
Jangan lupa Vommentnya ya^^

Salam
Hanji girlfriend💛

[1] UNTITLED • Han x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang