1. Jalan cerita kita

913 144 85
                                    

"RYU SUJEONG"

panggil seorang pria yg terus mengejar Sujeong, dan wanita yg sedang berlari itu terus meneteskan air matanya deras.

Ia mengingat semua kejadian yg ia lihat tadi di balik kaca restoran dimana calon suaminya Kim Mingyu yg akan merencanakan pernikahan mereka telah berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Semuanya bahkan sudah seperti belati menusuk dalam hatinya, sudah banyak luka yg Mingyu tuangkan untuknya dan ini kesabaran terakhirnya.
Sujeong seperti kehilangan akal sehat saat ia tak sengaja menabrak orang-orang yg lalu lalang di kota besar seperti Seoul sampai ada cahaya samar menusuk penglihatannya dan...

Duar

Kesadarannya mulai melemah hingga seluruh badannya terkulai lemah menyisakan sedikit suara tak asing baginya terus memanggil namanya sambil memohon pertolongan pada orang-orang sekitar.

Dan di waktu yg bersamaan pukul 12 siang, Jinhyuk tanpa berkedip  berusaha menahan air matanya saat sebuah foto wanita terpampang sedang tersenyum beserta bunga-bunga pemakaman tertata rapi menampilkan nama Lim Minkyung Disana.

Jinhyuk hanya bisa pasrah saat Tuhan sudah memanggil Minkyung agar bahagia di surga. tatapan nanar mendongak menatap langit-langit berusaha agar air matanya tidak membasahi wajahnya.

"Mungkin ini cara baik tuhan memisahkan kita"



the beginning of the story begins

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Annyeong haseyo 😀

Balik lagi kita berjumpa.
Aku tidak tau cerita ini bakal bagus nggaknya, tapi aku butuh banget pendapat kalian,guys.

Maaf maaf aja nih nanti ceritanya bakal bikin kalian bosen ☹️

Jadi, jangan lupa tinggalkan jejak read dan comment sebagai feedback 😀

Bye 🖐️🖐️🖐️🖐️

Hold On Me; Lee Jinhyuk & Ryu Sujeong [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang