23. terlambat rindu

71 28 5
                                    

Sekujur tubuhnya kaku, air mata yg ia tahan satu persatu bulir bening itu membasahi pipinya. Rasa penyesalan, sedih dan kekecewaan bercampur jadi satu.

Bagaimana mungkin Mingyu tidak bersedih, kakak yg selama ini hilang kabar sejak lama justru ia berpulang pada sang pencipta.

"kak, apa kakak marah sama aku"

"Maafkan aku karena tidak ada di sisi kakak di saat kakak menyimpan semuanya sendiri".

"Kenapa kakak lebih mengkhawatirkan aku daripada diri kakak sendiri?"

"Aku menyesal. Seandainya waktu itu aku tidak pulang membiarkan kakak sendiri, pasti aku akan membawa kakak kembali ke rumah".

Sakit. Ada rasa perih yg tiba-tiba datang ketika sekujur tubuhnya dingin seakan-akan kehadiran Mingyu di sana di sambut baik oleh sang kakak. Seharusnya, Mingyu memaksakan diri melawan ucapan kakaknya waktu itu dan membawanya kembali bersamanya.

Seperti sebuah plot twist cerita novel dimana kesedihan datang hingga air matanya tak berhenti menetes.

"Sudah lama aku mencarimu kak. Aku merindukanmu, aku ingin memelukmu, aku ingin berlindung di belakangmu".

"Sekarang aku merasa sendiri tanpa bantuan kakak".

"Kakak yg selalu jadi pendengar terbaikku justru pergi meninggalkanku. Kakak yg selalu ingin ku peluk setiap hari kini telah hilang".

Lama ia menatap lekat foto Minkyung lekat berharap ada memori indah di antara di ingatan Mingyu.

"Aku akan sering kesini,kak".
"Aku merindukanmu".

Pintahnya yg terakhir sebelum akhirnya dering ponsel menghancurkan semuanya.

Ekspresi wajah Mingyu berubah seketika menjadi kesal saat nama Chaeyeon ada di layar ponselnya.

Mingyu, kau dimana?

Terdengar suara dari seberang sana sedang kesal.
"Aku sedang sibuk, kenapa?"

ck.. teruskan saja kesibukan semu mu itu, Gyu.

Mingyu mendengus kesal.

"Kau ini bicara apa sih!. Aku memang sedang sibuk".

Cepat pulang, ada sesuatu yg harus kita bicarakan.

t

ut tut tut

Tak habis pikir, sekarang ia memiliki masalah baru tapi saat ia kembali menoleh menatap foto Minkyung, tatapannya kini tertuju pada beberapa angka kapan kematian itu terjadi.

13-07-2019

Matanya seketika terbelalak melihatnya. Mingyu terlalu terkejut jika hari dimana Minkyung tiada sama seperti kejadian kecelakaan yg di alami Sujeong.

"Astaga. Apakah ini kebetulan"

TBC
🌼🌼🌼

Yang masih sabar menunggu? Aku ucapkan banyak terima kasih 😀.

Aku bakal sempetin buat cerita ini sampai ending ✔️.

Selamat membaca.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hold On Me; Lee Jinhyuk & Ryu Sujeong [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang