Semua orang tidak tau siapa aku sebenarnya, mereka hanya tau jika aku adalah laki-laki jahat membuang seseorang yg paling berharga dalam hidupku namun saat yg akan datang, dia akan mengerti mengapa aku melakukan semua itu untuknya.
Kim Mingyu.
🌼🌼🌼
Setelah kembali ke tanah kelahirannya, Sujeong sudah di buat jengkel kala dua hari lagi pernikahan Mingyu segera tiba. Tentu, ia harus mempersiapkan diri menjadi kuat dihadapan Mingyu dan Chaeyeon yg bahagia.
Rasanya Sujeong menertawakan hidupnya yg terlalu bergantung pada janji-janji palsu Mingyu. Sungguh bukan ini yg ia inginkan di akhir cerita tapi inilah saat paling tepat untuknya mengikhlaskan kepergian Mingyu sepenuhnya dan membiarkan Chaeyeon menjaga Mingyu untuknya.
Beruntunglah jika Sujeong membuang ponsel itu ke laut sehingga tidak ada bayang-bayang kenangan foto Mingyu dan dirinya. Itu keputusan tepat!
"Ah-- bahkan aku bingung harus memilih dress yg mana yg cocok untukku nanti" keluh Sujeong saat mengobrak-abrik isi lemari pakaiannya. Ada beberapa dress dengan model cantik dan warna-warni tapi tidak ada satupun cocok.
Tak lama berselang ponsel Sujeong berdering dari atas nakas dengan segera ia mengambilnya memencet tombol hijau dan terdengar suara Jinhyuk."Hallo, apa kau sibuk hari ini?"
"Sepertinya tidak..kenapa?"
"Aku ingin mengajakmu ke acara pembukaan babysun mall yg waktu itu pernah aku ceritakan"
"Waktu itu ya" Sujeong membuka kembali memori otaknya mengingat sesuatu yang akan membuatnya lebih tertarik "oh iya.. kerjasama dengan brand Louis Vuitton".
"Nah! Betul sekali... sepuluh menit aku akan sampai di apartemenmu"
Sementara Sujeong mendongak melihat jam dinding ternyata ia sudah banyak menghabiskan waktu hanya mengeluh lemari pakaiannya dan itu kesempatan yg bagus bagi Sujeong untuk membeli pakaian baru dari brand ternama.
"Iya...nanti kalo sudah sampai langsung kesini"
---
Acara pembukaan babysun mall sudah di resmikan kala sesi akhir cerita yakni memotong pita biru dari Jinhyuk selaku CEO babysun group dan pihak perwakilan Louis Vuitton Korea berlanjut tepuk tangan dari kolega-kolega serta banyak media meliput acara peresmian babysun mall.
Saat mengelilingi dalam mall betapa kagumnya Sujeong dengan interior mall di design elegan namun modern serta lengkap akan beberapa outlet brand-brand ternama namun satu keinginan Sujeong ikut acara yg sama sekali bukan levelnya yakni rasa penasaran Sujeong dengan pakaian yg terpajang cantik di depan outlet brand pakaian Louis Vuitton."Astaga! Pasti harganya sangat mahal" Ia hanya menelan ludah akan keinginan nalurinya memiliki dress secantik itu.
Disaat Sujeong masih mengekori Jinhyuk membimbing orang-orang kaya sekelas dengannya berkeliling sampai lantai empat dan tepat pada saat dia mulai mengentakkan kaki, semua orang di sambut oleh beberapa menu makanan sudah tersusun cantik di atas meja-meja begitupun Sujeong sampai betah mengekori Jinhyuk hingga aula besar.
"ck..ck...orang kaya memang beda dalam menyambut tamu penting" gumam lirih Sujeong berharap tidak terdengar di telinga Jinhyuk namun ia tak tau jika Jinhyuk menahan diri untuk tertawa.
Tidak ada yg spesial dari acara makan siang dengan orang penting tapi salah satu wanita membuka pembicaraan.
"Presdir Lee...aku merasa iri dengan anda" ucap wanita itu sambil menatap Sujeong dengan senyuman "istri anda sangat cantik dan saya kagum seberapa sempurna hidup anda tuan presdir" lanjutnya berdecak kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold On Me; Lee Jinhyuk & Ryu Sujeong [On Going]
Teen FictionMain Characters : - Ryu Sujeong - Lee Jinhyuk - Kim Mingyu #1 Lovelyz #1 lovelinus #2 Lee Jinhyuk #4 Ryu Sujeong °.°.°.°.°.°.°.°.°.°.°°🌛⭐🌛°.°.°.°.°.°.°.°.°.° Sinopsis : Ryu Sujeong, menerima pengkhianatan Kim Mingyu karena meninggalkannya bers...