Flashback on
Oh!
Mentari datang lagi menyambut pagi di barengi burung-burung seakan memberikan suara merdunya membangunkan umat manusia dari alam mimpi menuju alam nyata.Sengatan sinar matahari menusuk pandangan mata Mingyu saat dia tersadar dari tidurnya. Ia sedikit menggoyangkan sebelah lengannya yg terlihat berat oleh tindihan seseorang disampingnya.
Sedikit demi sedikit pandangannya bergeser ketika terlihat Chaeyeon masih terlelap dalam pelukan tubuh Mingyu.
"Ahhhh"
Teriak Mingyu hingga suara besar itu membangunkan Chaeyeon, ia telah sadar jika semalam dia dan Chaeyeon sudah melakukan cinta semalam di apartemen Chaeyeon.
"Mingyu, kau kenapa?" Tanya Chaeyeon seraya mengucek matanya dan satu tangannya dia gunakan menutupi tubuhnya dengan selimut.
Tanpa ada jawaban dari Mingyu, ia langsung memunguti pakaiannya memakainya kembali. Ketika sudah siap kembali dengan pakaiannya, raut wajah masam Mingyu menoleh ke wanita yg sedang kebingungan masih terbaring di ranjang
"Jangan minta tanggung jawab dariku" dan melenggang pergi meninggalkan Chaeyeon. Sejenak, Chaeyeon langsung beranjak bangun mengambil pakaian seadanya memakainya tergesa-gesa sambil terus mengejar Mingyu melangkah cepat meninggalkannya.
'tidak mungkin dia tak mau bertanggung jawab'
Gumam Chaeyeon lirih setelah selesai memakai piyama bagian atasan.Lalu dia berhasil menggenggam lengan kekar Mingyu saat hampir membuka pintu menarik sekuat tenaga hingga Mingyu kembali masuk ke apartemen.
"Apa maksudnya tak ingin tanggung jawab?" Gertak Chaeyeon pada Mingyu.
"Katakan padaku, jika kita sudah melakukannya kau akan lari dari tanggung jawabmu, hah!" lanjutnya dengan ekspresi kemarahan kedua bola matanya melebar serta gigi-giginya bergemelatuk.
Mingyu sudah tidak tahan dengan semua ini. Tangannya ia gunakan mengusap wajahnya gusar dan semakin jengkel dengan perbuatannya sendiri.
"Tanggung jawab apa? Kau bahkan juga pernah melakukannya dengan Eunwoo kan?"
Alibi Mingyu dengan suara kerasnya menggertak Chaeyeon, Mingyu berdalih jika Chaeyeon sudah pernah melakukannya dengan Eunwoo.Chaeyeon mendesah. "Katakan sekali lagi,Gyu"
"Katakan" teriak Chaeyeon.
"Bahkan kau lebih tak tau malu ingin meminta pertanggung jawaban ku,Chae".
Plak
Tamparan Chaeyeon berhasil melayang cantik pada pipi Mingyu.
"Jaga ucapan mu" Chaeyeon kembali berteriak. "Kau takut kan jika Sujeong akan marah padamu" lanjutnya membalikkan badan membelakangi Mingyu.Seketika Chaeyeon tertawa terbahak-bahak merasakan pahitnya hidup cuma di butuhkan saat Mingyu sedang mencari kepuasan dari dirinya. Harusnya, dia berfikir jika dia hanyalah orang ketiga dari hubungan mantan sahabat dan calon suaminya sudah dia berhasil genggam setengah hati.
Dia menertawakan dirinya sendiri begitu kencang sampai matanya berkaca-kaca peluh membasahi pipinya.
"Seharusnya aku menolakmu dari awal"
Chaeyeon mendongak menatap langit-langit tawa kerasnya seolah lebih nyaring namun menangisi hatinya saja sudah cukup buat dia frustasi.
"Chae" panggil Mingyu seraya memeluknya dari belakang melingkari kedua tangannya pada pinggang Chaeyeon.
"Maafkan aku sudah keterlaluan padamu. Jujur, aku juga cinta sama kamu tapi rasa sayangku pada Sujeong lebih penting dari segalanya"
Dia melepaskan pelukan lalu membalikkan badan menatap Mingyu penuh sesak. Sebuah tamparan keras kembali melayang di pipi Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold On Me; Lee Jinhyuk & Ryu Sujeong [On Going]
Novela JuvenilMain Characters : - Ryu Sujeong - Lee Jinhyuk - Kim Mingyu #1 Lovelyz #1 lovelinus #2 Lee Jinhyuk #4 Ryu Sujeong °.°.°.°.°.°.°.°.°.°.°°🌛⭐🌛°.°.°.°.°.°.°.°.°.° Sinopsis : Ryu Sujeong, menerima pengkhianatan Kim Mingyu karena meninggalkannya bers...