Pernyataan

76 19 0
                                    

Jika kamu menyukai dua orang dalam satu waktu, maka pilihlah yang kedua karena kalau kamu benar-benar tulus dengan yang pertama tidak akan ada orang kedua. Atau kamu bisa pilih orang pertama, karena terkadang orang kedua hanya sebagai pelampiasan yang sifatnya fana.

[]

"Sebenarnya se-"

"LUH!" Sebelum Galuh bercerita Davin lebih dulu memanggil Galuh. Hal itu membuat Galuh memalingkan pandangannya.

"Lo dicariin rupanya lagi ngedate? Hahah," ucap Davin terkekeh.

"Ngedate apaan begini," Tamara memutar bola mata malas.

"Ngapain lo nyari gue?" Tanya Galuh.

"Alvin bilang lo yang nyari gue tadi, makanya gue nyari lo, nanya kenapa lo nyariin gue."

Galuh mengangguk ngerti apa yang dikatakan Davin, "Gue tadi mau ngajak lo ke kantin, gak tau nya ketemu ratu novel di sini, yaudah deh gue duduk sambil cerita-cerita."

"Cerita Farrel?" Tanya Davin.

"Lo pasti tau kan?" Kali ini Tamara membuka suara.

Davin terdiam sejenak, saling mengalihkan pandangan. Antara Davin dan Galuh keduanya sama-sama diam sedangkan Tamara hanya menunggu jawaban diantara mereka.

"Kenapa diam?" Tamara mengernyit.

"Lo aja yang cerita," bisik Galuh pada Davin.

"Gak, lo aja," lempar Davin.

"Kalian beneran gak mau cerita sama gue?" Tanya Tamara.

"Jadi gini," ucap keduanya berbarengan.

"Kalian ngapain di sini?" Tanya Zeline yang tiba-tiba datang menghampiri mereka bertiga.

"Mereka mau cerita tapi malah diem," ucap Tamara.

"Cerita apa?"

"Farrel," jawab mereka bertiga kompak.

"Kompak banget masalah Farrel hahaha," Zeline tertawa kecil,  "yaudah cerita, ngapain diem-dieman?" lanjutnya.

"Galuh, lo mau cerita gimana tadi?" Tanya Tamara.

Galuh menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya lagi.

"Jadi, waktu tanggal 16 Agustus kemarin gini-"

FlashbackOn

"Tumben Ravey gak ada?" Tanya Vito membuka suara namun pandangannya masih fokus ke game.

"Dia ada eskul hari ini," sahur Deva.

Semuanya diam, hanya ada suara suara dari game online masing-masing.

"Vin!" Panggil Farrel.

Alvin dan Davin sama-sama menengok ke sumber suara.

"Siapa?" Tanya mereka kompak.

Farrel menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, mungkin sedikit bingung.

"Ehm,, gue manggil Davin," kata Farrel.

"Oo," Alvin mengangguk dan kembali fokus dalam game onlinenya.

Ada yang tau apa yang mereka mainkan? Yang pasti bukan Mobile legends atau pun PUBG, tapi Township. Siapa yang tidak tau Township? Mari download:*

Sedangkan Davin mendekat ke arah Farrel yang memanggilnya.

"Paan?" Davin menyahut.

ClassmatesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang