...Taehyung POV*
Setelah berpakaian rapi. Aku berniat berangkat ke kantor, ini sudah siang, walau sedang tidak dalam kondisi yang baik, tetapi ada jadwal meeting sudah berlarut-larut kutunda.
Lagipula bersantai dirumah bukanlah gaya Kim Taehyung.
Meraih jam tangan merk terkenal dan menyematkannya pada pergelangan tangan bukti bahwa aku sudah rapi dan siap berangkat.
Akan tetapi, langkahku terhenti dibagian kamar utama. Berbatasan dengan ruang kerja membuatku harus melewatinya...Dia. Seseorang yang baru saja masuk kerumah ini dan mengacak-acak seisi rumah, juga— mungkin, hatiku...
Dengan begitu gampangnya aku mengajaknya menikah seperti seseorang amatir, remaja yang takut kehilangan.
Entahlah, aku juga tidak mengerti, mengapa aku merasa harus menikah dengannya. Berawal dari keinginan Hansung, ditambah pikiran tidak tenang menghantuiku selalu jika melihatnya.Hyun Soona, wanita dengan lesung pipit. Terlihat sedang meringkut dengan selimut melilit tubuhnya, wajahnya terlihat damai, sebelum-sebelumnya ia hanya terlihat tidak tenang dalam diamnya.
Seperti ada sesuatu hal yang ia takutkan...
Aku rasa aku tertarik. Bukan hanya dengan lesung pipit, lubang yang manis dipipinya itu. Namun aku juga seakan-akan tak hanya bisa lewat mengabaikannya begitu saja dan malah terjebak terus-menerus.
...
Langkahku otomatis berjalan mendekati kasur yang tampak berantakan itu. Hasil perbuatanku, yang kuanggap tak memalukan jika mengingat kegiatan panas tadi.
Malahan kurasa ini semakin menyenangkan,,,
Sekarang, aku tahu kenapa wanita ini bisa membuat Han Sung tertarik padanya. Sebab aku, sebagai ayahnya-pun merasakan ada gejolak yang menarikku untuk terus mendekat padanya.
.
.
."Hyun Soona-ssi, kurasa aku telah tertarik padamu," ucap Taehyung dengan sudut bibir yang melengkung keatas.
*****
Kuharap kau bisa membawanya kembali...
Hansung menutup buku yang menampakkan tulisan pada halaman terakhirnya. Menyimpan buku itu didada dan memeluknya hangat, tak lupa senyuman tipis tersemat dibibir mungil sang bocah itu.
Han Sung...
Bagaimanapun dewasanya, ia tetaplah anak kecil yang masih perlu kasih sayang.
*****
Soona POV*
Gelap, kenapa sangat gelap sekali? Aku membuka mata dengan perlahan dan masih saja gelap. Tu-tunggu? Dimana aku? Kenapa semua ini tampak asing.
"Huaaa!" Aku berteriak langsung saat menyadari sesuatu. Aku tertidur dikamar lelaki itu, ... Kim Taehyung.
Setelah sekian lama dari semua orang Daegu yang kukenal, mengapa aku harus bertemu dengan lelaki itu lagi? Bahkan tanpa sadar kembali tidur bersamanya?
Di ranjang ini, kami bahkan tidak hanya tidur bersama... pula itu terjadi saat masih pagi hari? Dimana otakmu sebenarnya Hyun Soona!
Jam berapa sekarang? Berapa lama aku tertidur?, pertanyaan menyerbuku saat melihat langit di sekitar jendela transparan menampakkan langit malam Seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dimple [M]
Short StoryHyun Soona. Gadis cantik dengan lesung pipit itu sangat mencintai lelaki bernama Kim Taehyung, namun disisi lain ia hanya menjadi seseorang yang dinilai hanya menjadi parasit dalam kehidupan namja bermarga Kim itu. Dimple? But Pimple. Sebutan orang...