"Kamu belum mau sekolah? " tanya Oma, Salma merenggangkan pelukannya."Salma belum kepikiran sekolah oma. Oma ada saran sekolah yang bagus? "
"Oma ada kenalan disalah satu sekolahan deket sini. Oma udah tanya-tanya dan daftarin kamu. " ucap oma
"Aku nurut aja sama Oma. "
"Minggu depan kamu mulai masuk ya. "
Salma memang pindahan dari luar negri.
Ah lebih tepatnya, Korea
Dua bulan yang lalu nyokapnya meninggal dan dia gak sanggup buat tinggal sendiri akhirnya memutuskan untuk disini.~~~
06.00
Salma sudah siap dengan setelan seragamnya. Dan dia segera mengambil tas dan handphone di atas nakas, lalu turun menuju dapur.
"Oma, " panggil Salma setelah sampai salah satu kursi di meja makan.
"Sudah siap? Sarapan dulu. "Salma melahap roti tawar berselai nuttela buatan Omanya.
"Nanti kamu ke ruang Tata Usaha dulu, cari guru yang namanya pak Bram. Nanti pak Bram yang akan mengurus kamu. " tutur oma.
"Iya oma, makasih. " ujar Salma dengan senyum hangatnya.
"Iya sayang, " membelai rambut coklat Salma.~~~
"Makasih pak, " ucap Salma kepada supir lalu melangkah menuruni mobil.
Gerbang bertulis SMA GARUDA terpampang jelas dihadapan Salma, dengan siswa yang mulai memasuki kawasan sekolahan tersebut.
Salma mulai melangkah memasuki sekolahan tersebut.
'Ruang tata usaha di mana btw? Tanya cowok itu kali ya,? ' Salma menghampiri dua cowok yang asik ngobrol diatas motor
"Permisi, " ucapan Salma sukses membuat kedua cowok tersebut mengalihkan pandangnya ke arah Salma.
"Iya? Kenapa? " ucap Aldi, seraya turun dari motor.
"Mau tanya ruang tata usaha di mana, " ucap Salma
"Di belakang kantor. " jawabnya, Salma menautkan kedua alisnya sambil tersenyum kaku.
"Lo kalo jawab yang bener, bego. Anak baru ni. " jawab satunya. Raka
"Lo tinggal masuk ke loby nanti belok kanan, ntar udah ada tulisannya. " tuturnya
"Makasih, " ucap Salma tersenyum ramah
"Gue Raka, " mengulurkan tanganya.
"Salma, " menjabat tangan Raka."Dan dia Aldi, si bego. " ucap Raka memperkenalkan Aldi, dan Aldi hanya melambaikan tangannya.
"Gue pergi dulu, sekali lagi makasih. " ucap Salma. Keduannya pun mengangguk.
Salma memutar tubuhnya dan berjalan sambil menunduk. Dan,
Bruk,,
Salma nabrak orang, dan handphone yang ada digenggamnya pun jatuh. Salma langsung mengambil handphonenya.
Salma sedikit mendongak karna tubuh seseorang yg dia tabrak lebih tinggi darinya.
"Maaf, ga sengaja. " ucap Salma
Dia tidak menjawab Salma, hanya menatap Salma dalam sambil menautkan kedua alisnya.
Merasa tak ada jawaban Salma mulai melangkah meninggalkan orang tersebut.
"Orang aneh, " ucap Salma pelan.
-
"Anak baru? " tanyanya kepada kedua sahabatnya. Sahabatnya hanya saling menatap. Dan Raka memegang kening sang empu.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE BOY [END]
Teen Fiction"Gue cuman mau lo nurut. Gampang kan?" "Gue bilang ga mau, ya ga mau! Jangan maksa dong!!" Dingin Kasar Datar Dan itu Revan, cowok gue. Highest rank #1 sma/158k stories #1 coolboy/10,8k stories #1 cuek/7,2k stories #1 posessive boyfriend/50 stor...