Awal

9.1K 394 2
                                    

Hari yang cerah, hari ini hari pertamaku di kyungi high school. Aku berjalan mengelilingi sekolah ini. Dan sampai disaat aku mengutuk hari yang kelihatannya cerah tadi malah kelabu untuk ku, disini. Sial!

Yang benar saja! Mereka tertawa terbahak-bahak, sangat kencang menertawai ku yang sekarang merangkak di atas jalanan yg bersemen.

Melihat penderitaan si target yang jauh berbeda dari mereka, yang tidak sesuai dengan standar yang mereka buat sendiri, itu adalah lelucon yang terlucu bagi manusia seperti mereka. Tidak terpikirkan terlebih dahulu sanksi apa yang akan mereka terima akibat melakukan keburukan disekolah. terlebih mereka adalah wanita. Ah sudahlah uang adalah patokan segalanya.

Aku bangkit menahan perih luka dilututku dan berjalan meninggalkan gadis-gadis itu, kembali ke tujuan awalku. Mem—bodoamat, itulah yang aku lakukan.

"Lihatlah eonnie! Anak baru itu mengabaikan kita! Lihat saja kau, hei kusut! Berhenti disana!" teriak gadis yg ga aku kenal sama sekali. Dia yang telah memberi cap hitam di hari pertamaku disini. Dia mulai mengejarku.

"Tahan dulu Jen, Jennie!" Setelah teriakan kawannya, tidak terdengar lagi suara langkah mengejarku.  Jadi nama gadis tak berperasaan itu adalah Jennie.

****

Author POV

Tidak menunggu lama dari bel pelajaran pertama dibunyikan. Seorang guru laki-laki masuk ke kelas 11 MIPA 4 sentak keributan yg tadinya menghiasi kelas berubah menjadi tertib serta sambutan salam dari para penghuni kelas.

"Annyeonghaseo seonsaengnim"

"Annyeong! Silahkan duduk! Baiklah anak-anak kita kedatangan teman baru, Slakan masuk!" suruh seonsaengnim itu menghadap pintu kelas. Seorang gadispun mulai berjalan masuk dengan rasa gugub, membungkuk memberi salam.

"Annyeonghaseo Park Rose ibmida "kenalnya lalu dibalas salam juga oleh murid-murid disana.

"Jungkook!"

"Yeogi seonsaengnim" pria bergigi kelinci itu melambaikan tangannya sesambil tergesa-gesa membereskan kotak makannya.

"Kamu duduk di depan Jungkook!" Gadis itu menunduk pergi dan duduk di mejanya itu.

"Hussttt....!
Ini beneran Lo Rose-ya"
Tanya siswa yang bernama Jungkook itu  Saat seonsaengnim menerangkan pelajaran.

"Menurut Lo?" Bisiknya memandang Jungkook yang dibelakangnya.

"Aigo,, kemana aja lo setahun ini?ngilang seenaknya aja!"

Jeon Jungkook adalah sahabat Rose semasa Smp dulu.

"Diam nanti seonsaengnim dengar, bego!"

"Udah dengar!" Bisik Seonsaengnim yang sudah berada di belakangnya, entah sejak kapan itu.

"Seon,,," kaget mereka berdua.

"Kalian berdua bersihkan ruang olahraga SEKARANG!"

"N..ne seon" Rose dan Jungkookpun berjalan keluar kelas

"Matikan Lo, kualat jadinya! Hari pertama juga!" Omel rose mencubit bahu Jungkook 

Di ujung sana ada seorang gadis menahan amarahnya melihat ke akrabpan orang yang ia sukai dekat dengan wanita lain.

Rose, Jungkook situasi

Di ruangan olahraga Rose bersantai dg Tiduran diatas meja pingpong sambil mendengarkan musik dari earphone di telinganya, Sementara Jungkook bergerak kesana-kemari dengan ceceran keringat yang sudah membasahi wajah tegasnya.

"Hoshh" Setelah semua pekerjaannya selesai Jungkook menghembuskan nafasnya kasar dan memandang Rose yg tengah asyik memejamkan mata sambil menikmati alunan musik diponselnya.

"Berhenti ga lo tatap gw kek gitu, Gue tau kok gue cantik!" Merasa di pandangi oleh Jungkook Rose bangkit dari tidurnya

"Gr Lo" menghelakkan wajahnya

"Terus, ngapain Lo mandangin gue?" Goda Rose

"Molla!"

"Ash..jinjja" Rose berjalan keluar dari ruangan olahraga

"Yak! Mau kemana?" Teriak Jungkook

"Kantin" Rose

"Emang Lo tau dimana letak kantinnya?"

"Eeh.. nggak sih" Rose membalikkan badannya menghadap ke Jungkook memintanya agar ikut bersamanya kekantin.

~~~~~~

Sesampainya di kantin sekolah , Rose memesan makanan dan minuman untuknya dan juga untuk Jungkook.

"Lo mau apa kook?"Rose

"Sama kaya pesenan Lo"

"Oke" Rose memesan dua jus jeruk dan dua nasi goreng kimchi. Tak lama makanan yang di pesan Rosepun sampai dan mereka mulai menyantapnya.

"Gue ke toilet dulu" Jungkook

"Mmm"

~~~~~

"Eonni...." Gadis berponi itu berlarienghampiri dua orang gadis yg lebih tua darinya dan memeluk kedua gadis itu.

"Wae?" tanya Jennie melihat adiknya itu cemberut

"Aku lapaaaar"

"Aigo,, eonnie kira kenapa, ternyata cuma lapar"

Mereka bertiga meninggalkan kelas dan pergi ke kantin.

"Eonnie, aku mau Cola" minta Jennie

"Aku teh susu eonnie" sambung Lisa

Yang tertuapun memesan pesanan. Tak lama pesanan mereka datang dan mereka mulai menyantapnya.

Saat meminum colanya mata Jennie tertuju pada gadis yg tadi pagi, gadis yang ingin ia beri pelajaran karna berani mengabaikan dirinya.

"Eonnie, dia gadis yang tadi pagi bukan?" tunjuknya kepada gadis yang sedang duduk sendirian di ujung kantin

"Ah Motta!"

Jennie berdiri dari duduknya diikuti oleh Jisoo dan Lisa. Membawa sekaleng Cola menghampiri gadis itu, dengan sengaja dia menumpahkan cola tadi mengenai baju seragam Rose.

"Apzz,,, sorry sengaja" dinginnya. Lalu di ambilnya nasi goreng kimchi pesanan rose tadi dan ditaburnya di atas rambut panjangnya rose. Sementara rose langsung berlari ke toilet tidak berniat melawan gadis itu. Tidak ada satu orangpun dikantin menolongnya malah orang-orang disana terlihat menikmati tontonan free tersebut.

Tbc

🌹🌹🌹🌹

Mian jeongmal mianhae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang