🌹9

2.7K 314 11
                                    

Rose terbangun dari tidurnya. Hal pertama kali yang dia lihat adalah Jennie yang sedang memainkan rambutnya Rose dengan seragam sekolah yang sudah rapi terpasang di badan jennie.

"Morning"kata jennie dengan gummy smilenya.

" Hoah,,, morning too unnie " Balas Rose sambil menguap
"Astaga aku telat! " Rose hendak beranjak dari tempat tidurnya jennie tapi jennie terlebih dahulu menahan tangan Rose

"You are not late. Hari ini kamu tetap di rumah, istirahat sampai kamu sembuh. "

"Tapi unnie aku baik-baik saja. Aku ingin ke sekolah"

"No Rose, you're not fine. You will remain at home tidak ada penolakan"

"Tapi un-"

"Do you understand?! "

"Ne unnie" Kata Rose pasrah. Dia tidak ingin jennie marah

"Unnie berangkat dulu ya. Kalo kamu lapar, makanan udah unnie siapin di atas nakas meja"

"Gomawo unnie"

Cup..

"Aku baru sadar adikku punya pipi yang lucu seperti chipmunk" Kata jennie setelah mencium pipinya Rose.

Jennie melangkahkan kakinya keluar dari kamarnya meninggalkan Rose mematung tak percaya apa yang dia dapatkan dari jennie lalu Rose tersenyum. Senyum bahagia, ini kali pertamanya rose merasakan kasih sayang seorang kakak.

"Jadi begini rasanya disayang seorang kakak" Batin Rose sambil memegang pipinya yg di cium Jennie tadi.

°

Jennie masuk ke dalam mobil yang sudah ada jisoo dan lisa menunggunya di dalam sana. Jennie duduk disamping jisoo yang mengemudi mobilnya.

"Kenapa lama jen?" Tanya jisoo sambil menginjakkan pedal mobilnya

"Dia mengurus adik kesayangannya dulu unnie" Yang ditanya Jennie yang menjawab lisa

"Uh? Kan cuma kamu adik Jennie"

"Ani... Rose yang adiknya. Setelah dia membentakku karna Rose tadi malam Aku bukan adiknya lagi. " Kata lisa sambil memasang satu headset di telinganya.

"Lisaaa" Kata Jennie lembut menoleh ke belakang tempat lisa duduk.

"Apa? Yang aku katakan benarkan" Lisa memasang headset nya satu lagi.

Jennie terdiam. Apa yang dikatakan lisa memang benar. Ia membentak lisa. Dan Rose dia sudah menerima Rose Sebagai adiknya. Walaupun begitu lisa juga tetap adiknya.

Jisoo mengalihkan pandangannya yg tadi fokus ke jalan kini melihat jennie duduk terdiam sambil menunduk. Lalu jisoo kembali menatap jalanan.

Selama di perjalanan menuju ke sekolah hanya ada keheningan yg tercipta.
Setibanya di parkiran lisa keluar dan membanting pintu mobil Jisoo dengan keras.

"Yaa lisa yaaa,,,Jika  marah jangan ke mobilku!" Jisoo memeriksa pintu mobilnya.

"Mianhae cichu unnie,,,nanti di kantin aku beliin chikin yang banyak untuk unnie" Kata lisa sambil menggandeng jisoo menuju masuk ke dalam sekolahnya. Meninggalkan jennie sendirian di belakangnya. Biasanya setiap masuk ke dalam sekolah jenchuli saling menggandeng bertiga atau sama2 masuk. Sekarang? Jennie di tinggal.

"Awass kalo gak jadi. "



°↓

Ting...

"Good morning anak-anak" Sapa pak June guru Kimia sekali gus wali kelas 11 Mipa 4

"Morning seon"student 11 Mipa 4

Mian jeongmal mianhae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang