7.25 pm kstDing.... Nong (bunyi bel)
10 detik
Ting... Nong...
5 detik
Ding... Nong...
"Aiiishhhh,,, gak tau waktu apaya?" Lisa ngedumel meletakkan novel yang ia baca di atas meja dengan kasar.
Ding.. Nong...
"Sabarrr" Teriak lisa dan berjalan ke arah pintu dengan malas.
Ceklek...
"ELo! " Teriak lisa saat mendapati wajah jungkook di hadapan wajahnya. Lalu lisa melihat ke belakang jungkook yg sudah berdiri seorang wanita dan seorang laki-laki. Yang tak lain adalah tzuyu dan jimin.
"Ngapain Kalian! gue gak nerima tamu. Pergi sana!" Lisa hendak menutup pintu tapi tngan jungkook terlebih dahulu menahan pintu.
"Gue ke sini bukan jadi tamu lo lisa tapi Rose, gue mau jenguk dia"
" Gue juga! gue mau menuhin kewajiban gue sebagai ketua kelas yang baik dan amanah" Jimin
"Dan gue tzuyu sahabatnya Rosie sebagai perwakilan anak kelas kita.mau jenguk Rose" Lanjut Tzuyu
"Lagian gue kangen juga!" Jungkook
"SAPA JUGA YG PEDULI! GUE MAU KALIAN PERGI DARI RUMAH GUE!
" O ENGGAK! " Jungkook menatap tajam lisa tentu dibalas tajam juga olh lisa.
"BACOT LU! "
Brakkk
Dengan tenaganya lisa mendorong jungkook dan menutup pintu kasar
“cih... Baru sehari dia tak ketemu Rose. Kangen katanya! " Batin lisa.
lisa kembali ke meja dapur mengambil novelnya dan memakai headset di kedua telinganya. Lalu melanjutkan aktivitasnya yang tertunda tadi"Njrrr, tu anak kenapa sih! Lagi pms ya? Atau kesambet? Galak bener! " Kata tzuyu menatap kosong pintu rumah kim.
"Baru kali ini gue bertamu dan di usir langsung oleh pemilik rumah. Malu gue! Fuhhhh "Jimin menghembuskan nafasnya kasar
"Lo kira lo aja yang malu. Gue juga malu!" Said tzuyu kesal
"Gue mau pergi aja! " Kata jimin ia melangkahkan kakinya. Baru tiga langkah jimin berjalan jungkook malah menahannya dengan cara menarik baju jimin.
"Mau kemana lo? " Tanya jungkook
"Pulanglah! Ngapain juga disini! Orang punya rumah juga gak nerima tamu. Jadi buang waktu gue aja!"
"Katanya mau menuhin kewajibannya sebagai ketua kelas yang baik!"
"Ya itu kan tadi. Sekarang gak lagi! Gak mood gua"
"Kalian siapa? " Tzujumin langsung menghadap ke asal suara.
"Ah annyeonghaseyo saya tzuyu temannya Rose. eonnie" Tzuyu membungkuk
"Annyeonghaseyo noona, saya jungkook temannya Rose sama lisa" Jungkook^2
"Annyeonghaseyo, saya jimin temannya Rose. noona"Jimin^3
" Kami kesini mau jenguk Rose Noona"
"Ya udah ayo masuk!" Wanita yg disebut noona dan eonnie itu membuka pintu rumahnya. Lalu masuk ke dalam rumah di iringi Tzujumin dari belakang.
"Silahkan duduk, saya panggil Rose dulu"
"Ne"
Wanita itu pergi naik tangga ke kamar Jennie.