Di Korea university of arts (K'ARTS) tau lebih tepatnya ditribun yang tak jauh dari lapangan basket tampak seorang yeoja duduk di atas sana pandangannya lurus menatap orang yg sedang bermain basket tapi pikirannya tak kesana. Entah apa yang di pikirkannya sekarang. Molla.
"Lisssss" Suara orang yang datang dari lapangan sana menghampiri dirinya pun tak didengar. Saat orang itu menepuk pundaknya barulah dia tersadar.
"Ah yeri-ah, sejak kapan lo disini" Tanyanya. Yeri adalah temannya yang paling dekat dengan dirinya dari ke empat teman seganknya yg dari SMA sampe sekarang masih berteman baik.
"Barusan. Lo lagi mikirin apa? ada masalah ya?
Gak seperti biasanya lo gak mau ikut main padahal lo kan yg paling bersemangat dari kita berlima main basket nya." Ujarnya lalu mendudukan panggulnya disamping lisa.Hiks.... Hiks...
(Isak lisa)
terkejut dong yeri Tiba-tiba mendengar tangisan lisa dia segera memeluknya dari samping
"Lo kenapa? Kalo lo mau Cerita gue bakal dengerin lo"
"Yakkk lisa-ya lo napa nangis? Lo di apain sama yeri. " Kata
Jihyo dan tiga yeoja lainnya (somi, saerom dan Eunha) berjalan menghampiri lisa dan miyeon.
"Yak setan gue gak ngapa-ngapain lisa. Gue cuma nanya dia kenapa eh malah nangis""Ooo Maap maap gw cuma canda doang ye gue bukan setan"
"Terserah lo! mau lo bukan setan, tapi kuntil, pocong, vampir, iblis, jin, atau lebih seram dari itupun gue kagak peduli bukan urusan gue juga.
"Astaga lo kenapa jadi ngeselin kayak si jungkook sih
Gimana enggak tiap hari gue dibuat kesal ama dia "
" gue aja ga pernah liat lo dibuat kesal ama dia"
"Di sekolah memang kagak tapi dirumah! Jadi gue tu tinggal satu atap ama dia"
"Lah kok bisa?!"
"Ya bisalah diakan sepupu gue. Lagian nyokap bokap gue harus pindah bekerja ke Spanyol lum tau sampe kapan. Gue takut sendirian dirumah jadi gue nginap di rumah jungkook lebih tepatnya rumah imo gue."
"Lah kok lo kagak bilang-bilang sih
" Kagak ada yg nanya trus gua mau bilang apa. apa gue harus promosi dulu gitu? Ogah!. Kapan lo pintarnya sih
"Yakkk gue tu pintar dari lo ya, jangan lupa nilai lo dibawah gue
" Cuma beda satu angka dibelakang koma doang
"Yg pentingkan nilai gue lebih tinggi dari lo. " Lisa yg tadinya sedih setelah melihat kedua temannya itu berdebat panjang tak ada ujungnya diapun tertawa di buatnya. Dia beruntung memiliki teman seperti kelima temannya itu disaat seperti inipun temannya bisa membuat dia tertawa
"Sorry Gue kagak minta pernyataan dari lo. Dasar
" Yak! Lo-
"Apa...lo mau apa."
"Sini lo gue jewer telinga lo" Kata jihyo lalu men jewer telinga yeri
"Yakkk lepasin gak"
"Engg-