next mornig.
"Aaaghhh" Jisoo memegang kepalanya yang terasa sedikit pusing. Dan melepaskan tangan lisa yg sedang memeluk tubuhnya dengan hati-hati.
Lalu diraihnya ponselnya di atas nakas.
"Masih jam 5.35 pagi.. " Gumam jisoo
"Sebaiknya aku nemui eomma, tidak seharusnya aku berbicara seperti itu tadi malam ke eomma" Kejadian semalam tergiang-giang di otak jisoo.
Jisoo memutuskan untuk menemui eommanya. Sesampainya di kamar shin-hye dia tidak melihat keberadaan eommanya itu. Lalu jisoo pergi ke dapur "mungkin eomma sedang memasak di dapur" Pikirnya.
Sampainya di dapur jisoo juga tidak mendapatkan keberadaan sang eomma. Dia hanya melihat sepetak kertas berwana kuning ternempel di pintu kulkas. Jisoo mencabut kertas itu dari pintu kulkas dan membacanya sambil tersenyum.
Soo-ya mian eomma hari ini berangkat ke kantor pagi sekali
Jangan lupa habiskan soup pereda mabuk! Sudah eomma buatkan. Soupnya ada di atas meja. Jika soupnya sudah dingin kamu tinggal menghangatkannya lagi. Arraseo"Arraseo eomma" Jisoo beralih ke meja dapur dan mendudukkan bokongnya di atas kursi.
"Soupnya belum dingin, eomma pasti belum lama perginya" Batin jisoo. Lalu dia menyapa soup itu ke mulutnya dg sendok
Setelah jisoo menghabiskan soupnya lisa datang dari arah belakang Jisoo
"Unnie.. "
"Hnnn Wae? "
"Soal tadi malam Kenapa unnie tiba-tiba minum? "Tanya lisa setelah mendudukan pantatnya di kursi samping jisoo.
"Itu bukan kemauan ku laly, aku di jebak! "
"Di jebak? Tapi siapa? "
"Sowon "
"Kok bisa? "
"Ya bisalah ly namanya juga orang dijebak😕" Jisoo
Flashback 👇
Jisoo mendapat tugas kelompok bersama dengan Sowon dan Nancy.
Awalnya dia ingin berkelompok dengan Jennie dan nayeon. Tapi gengsinya lebih tinggi untuk tidak berbicara sama jennie. Dia masih kesal.Orang yang berkelompok dengan jennie sangat beruntung! Kenapa? Jennie mengatakan ke teman sekelompok nya, biar dia saja yang menyelesaikan tugas kelompok mereka. Lagian tinggal sedikit lagi selesai karna mereka sudah menghangsur buatnya di sekolah sedikit. Baik bukan?! Dibalik itu dia juga punya alasanya tentunya.
Sowon itu seangkatan sama jisoo, karena ia pernah tinggal sekali jadi dia masih kelas 12 yg seharusnya sekarang sudah kuliah.
Jisoo Sowon dan Nancy mengerjakan tugas kelompok mereka di rumah Sowon. Awalnya mereka hanya berniat membuat tugas saja.tapi saat tugas mereka sudah selesai, Sowon menahan kedua temannya untuk agar tidak pulang,. Sowon mengajak Nancy dan jisoo bermain truth or dare. Awalnya jisoo menolak dan akhirnya dia menerima permintaan sowon, yah gimana lagi! Orangnya memaksa jisoo untuk ikut bermain. Peraturan gamenya. Dimana jisoo sowon dan nancy duduk seperti membuat lingkaran kecil di samping meja dan di atas meja terdapat Sebuah botol lalu botol itu di putar. Saat ujung botol yg terdapat lingkaran kecil itu berhenti di depan salah satu dari mereka maka orang itu harus memilih truth or dare. Jika orang tersebut memilih truth dan tidak dapat mengungkapkan kebenarannya. Dia harus meminum segelas beer. Dan jika orang itu memilih Dare maka orang tersebut akan menerima tantangan yang diberi peminta.