Click
👇
⭐
Star•••••••♪♪♪♪•••••
Di sebuah kamar yang cukup besar terdapat Seorang wanita terduduk lemah . Dia bersandar di dinding Dengan kaki serta tangannya yg dililiti rantai, mata merah, sembab.
Clekkk
Seorang pria besar membuka pintu ruangan itu dg membawa sebuah nampan di mana diatasnya ada sebuah piring yg berisi makanan serta segelas air putih.
"Morning honey
" Apa kamu sudah lama menungguku honey? " Kata pria itu lalu mendekat ke wanita yg duduk tergeletak dilantai. Dan berjongkok menyamakan dirinya."Mianhae, akhir-akhir ini aku banyak pekerjaan.
Dan ya.. Kerjaku tidak terbuang sia-sia begitu saja." Kata pria itu dg senyum iblisnya lalu dia mengelus rambut wanita itu.
"Apa mau mu! " Tanya wanita itu dg tenaganya yg masih ada tersisa.
"Dulu aku menginginkanmu honey. Tapi kau malah memilih dia. " Kata pria itu mengelus sudut bibir wanita itu yg terdapat bekas luka lebam menghiasi wajah cantiknya. Wanita itu terus menggerakkan kepalanya untuk menghindari tangan iblis itu dari wajahnya
"Dan sekarang aku hanya menginginkan kehancuran yg terjadi di keluargamu""Jangan coba-coba kau menyentuh keluargaku! " Kata wanita itu menatap tajam pria yg berada di depannya sekarang ini.
" Ah sayang sekali Aku tidak berjanji honey... " Kata pria itu lalu mengeluarkan benda hitam persegi panjang dari saku celananya.
"Apa kau ingin nonton video baru yg aku dapatkan? Aku rasa kau akan menyukainya" Pria itu memutar sebuah video dari poonselnya dan menontokan video itu kewanita yg terikat rantai itu.
Setelah video itu sudah habis berputar. Wanita yg terikat rantai itu sudah nangis sedari tadi dari awal sampai akhir video.
Bayangan tiga wanita yg lebih muda darinnya itu masih berputar di otaknya
Dimana dua dari wanita itu saling mengadu mulut
Gw gak nyuruh lo nungguin gue b*ngsat!
Prak...
Lo gak usah ikut campur diam aja nj*ng
Aaaghhh
Hiksss
Brugh...
"Hiksss,,"
" Hiksss...andwe
Itu tidak mungkin!""Apanya yang tak mungkin honey. Itu sudah jelas di video ini...
Aku heran kenapa Rose ah aniya lebih tepatnya Chaeyeong. Kenapa dia masih bertahan"
"Apa maksud mu? "
"Neo molla?
Cih... Cih... Bagaimana seorang ibu kim melupakan anaknya begitu saja. Sedangkan orang yang sudah ingin membunuhnya menyadari hal itu"
Wanita yg terikat oleh rantai itu adalah kim Shin-hye. Kematiannya adalah sebuah konspirasi yg di buat pria iblis di hadapannya ini. Tentu dia punya tujuan melakukan itu semua"Jangan berbelit-belit. Cepat katakan apa maksudmu"
"Kau memang tak sabaran honey" Pria itu berjalan menghampiri nakas meja disamping tempat tidur lalu mengambil beberapa kertas putih dari dalam laci . Dia melemparkan kertas itu ke shin-hye.
Shin-hye mengambil kertas itu dengan kedua tangannya yg terikat. Dan membacanya
Degh...