🌹6

2.8K 312 8
                                    

Alangkah baiknya memencet tombol ⭐ terlebih dahulu
13 jam loh author mikirin alur cerita ini.....


Ceklek....

Tzuyu langsung berdiri setelah mendengar suara pintu terbuka dan menghampiri laki-laki muda berstelan jas putih yang baru saja keluar dari ruangan IGD.

"Dengan keluarga pasien"

"Saya dok, saya temannya"
"Bagaimana keadannya dok?"

"Jangan khawatir, dia baik baik saja, hanya saja dia mengalami keretakan di tulang rusuknya, Sebentar lagi pasien bakal sadar Kami akan memindahkannya ke ruangan ranap inap"kata dokter itu

"Baiklah terimakasih dok" Tzuyu dan nayeon membungkuk sebelum dokter itu pergi

Setelah rose di pindahkan keruangan rawat inap. Tzuyu duduk di atas kursi yg tersedia di samping hospital bed, sedari tadi dia menunggu rose sadar.

Nayeon? Dia mencari makanan dikantin, karna sedari pulang sekolah dia dan tzuyu belum makan. Sampai sekarang  pukul 6.00 pm kst perut mereka blim diisi.

"Rose,, lo udah sadar" Tanya tzuyu melihat rose baru saja membuka matanya.

"Hnnn, tempat apa ini? " Tanya rose melihat di ruangan itu serba putih.

"Rumah sakit."

"Gue pulang dulu , kasihan lisa, jennie, dan jisoo unnie belum makan." Rose mencabut infus yg tertanam di tangannya lalu berdiri beranjak dari ranjangnya setelah melihat jam pukul enam Entah kenapa dia memikirkan orang yg membuatnya sekarang berada di Rumah sakit ini. Dan mengabaikan dirinya yg sedang menjalani pengobatan di sini.

"Lo lupa mereka yg buat lo masuk ke sini. Kalau mereka lapar mereka bisa masak sendiri, ngapain juga Lo repot-repot ngawhatirin mereka " Tzuyu menahan tangan rose.

"Setau gue mereka gak pandai masak"

"Mereka bisa mesan makanan secara instan di hpnya bukan?! Sekarang bukan zaman batu lho"

" Ya gue tau, tapi itu ga baik buat kesehatan. Gue harus pulang"

"Cih... Ngapain juga lo malah mikirin kesehatan mereka"

"Entahlah... Argh... " Rintih rose

Ceklek...

Orang yg baru saja membuka pintu ruangan rose berlari kecil menghampiri rose yang kesakitan.

"Jangan terlalu banyak bergerak, Istirahatlah.
Akibat dari tendangan keras yg kamu Terima membuat tulang rusuk mu sedikit retak. Kamu hanya perlu meminum obat yg aku resepkan"

"Aku benci obat-obatan. Dia terus menyiksaku!" Penuturan rose membuat dokter dan tyuzu menaikkan alisnya.

"Ekhm...Apa ada cara lain untuk mengobati keretakan di tulang rusukku dok? "

"Tentu saja, Secara alaminya, kamu hanya perlu mengomsumsi makanan dan minuman yg tinggi kalsium. Tapi proses pengobatannya cukup lama dari pada mengomsumsi obat"

"Berapa lama sehatnya dok? " Bukan rose yg nanya tapi tzuyu

"Sekitar satu bulan"

" What? "
"Sebaiknya lo minum obat aja deh ros supaya lo cepat sembuh".

"Gak deh. Gue bosan minum obat mulu"

"Emang lo minum obat apaan? "

Rose menjintak kening tzuyu membuat pemilik kening itu memajukan bibirnya. Itu membuat rose tertawa.

Ceklek......

"unnie... " Kata tzuyu dibalas senyuman dari nayeon

"Ini unnie beliin makanan, kalian pasti laparkan?"

Mian jeongmal mianhae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang