‼⭐‼
2 tahun berlalu
.
.
..
.
.
.
.
Seorang wanita dengan pakaian kantoran yg masih tetap setia dalam keadaan rapi baru saja pulang dari pekerjaanya dikantor. Hmm dia adalah jisoo. Setelah shin-hye meninggal dialah yang mengganti shin-hye di kantor sebagai ceo perusahaan kim. Semenjak itu, jisoo tidak seperti anak atau temannya yg lain. Yang seharusnya di usianya yg sekarang bersenang-senang, berkumpul dengan teman.bercanda tawa Itu tidak berlaku bagi jisoo. Dia selalu belajar dan belajar sekaligus sudah mengambil tugas seorang ibu. Karena dia adalah kakak tertua di keluarga kim. Selepas lulus SMA jisoo langsung bekerja dikantor mengurus kantor milik keluarganya. Tentu dia sudah mempelajari itu semua sebelum memutuskan dia turun tangan untuk mengurus kantor peninggalan kedua orang tua mereka.
Pertama kali pemandangan yg ia lihat saat masuk ke dalam rumahnya adalah keheningan, kesunyian. Tidak seperti beberapa tahun yang lalu.
Sekarang sudah jam 9 malam lebih. Jisoo berjalan ke kamar lisa dan sampai disana jisoo membuka pintu dan mendapati sang adik sudah tertidur. Lalu jisoo pergi ke kamar jennie. Saat jisoo membuka pintu kamar jennie hal yg pertama kali ia lihat adalah
👇🙄
"Astaga Dimana anak itu" Guman jisoo.
Jisoo meraih ponselnya untuk menghubungi jennie.
Sudah berkali-kali jisoo menghubunginya tetap saja Jennie tidak mengangkat panggilan darinya. Diapun memutuskan mengirim pesan singkat ke jennie.Selesai mengirim pesan, jisoo merapikan kamar jennie. Jennie sekarang sungguh tidak seperti adiknya yang dulu. Jennie yang dikenal nya adalah orangnya rapi, bersih. Bahkan tak ada satu serangga pun hinggap di kamarnya seperti kecowa. Kini kamar adiknya itu mungkin sudah menjadi tempat hinggap bagi serangga itu.
°
•Setelah jisoo merapikan kamar jennie dia memutuskan untuk duduk di sofa ruang tamu menunggu jennie pulang. Sudah lama jisoo menunggu sampai sekarang sudah tengah malam jam 12.00 adiknya itu juga belum kunjung pulang. 2 tahun kebelakangan sudah menjadi kebiasaan jisoo untuk menunggu. Tapi tidak pernah menunggu selama ini. Kakak yang baik bukan? Ya. Tidak untuk Rose
Dia memutuskan mengecek ponselnya. Berharap pesannya dibalas