"Kau masih lemah, aku tidak ingin disalahkan jika terjadi sesuatu padamu." -Sehun
Sehun mengendarai mobilnya sendiri ditemani Min Ra disampinganya.
Skips
"Terima kasih untuk semuanya pak" -Min Ra
"Jika kau masih belum merasa baik, besok libur saja tidak apa." -SehunOh Sehun mengantar Min Ra sampai depan rumahnya.
Park Min Ra (pov)
Saking exitednya dianterin pulang seorang CEO tampan sekelas Oh Sehun pulang. Aku tidak melihat lubang di kakiku hingga aku tersandung dan terkilir.
Aku berjalan dengan sedikit menyeret kaki ku yang sakit.
"Min Ra, kau baru pulang!" -Eun Ha
"Seperti yang kau lihat" kataku."Tunggu, kenapa kau berjalan seperti itu? Apa yang terjadi padamu?" -Eun Ha
"Tadi cuma terkilir di bawah, aku tidak melihat ada lubang didepanku. Jadi aku terjatuh" Jelasku padanya.
Sembari aku mengompres pergelangan kaki yang sendikit memerah sebab terkilir. Eun Ha melempar banyak pertanyaan hingga aku sendiri kuwalahan menjawabnya.
"Kau pulang terlambat dari mana saja kau? Dan tadi suara mobil siapa yang berhenti didepan?" -Eun Ha
"Tadi aku sempat pingsan karena telat makan."
"Pasti kau dikasih hukuman sampai kau tidak ada waktu buat makan siang?" -Eun Ha."Ya seperti itulah, tapi aku dibawa ke apartemen Pak Oh. Aku beristirahat sejenak disana."
"Dia sebaik itu?? Jinjjaa? Aku tidak menyangka" -Eun Ha
"Dia bahkan memberiku ijin untuk libur 2/3 hari kedepan""Astaga si dingin itu, dia berubah menjadi sosok pahlawan dalam sekejab" -Ujar Eun Ha.
Kami saling mengenal sifat dan karakter bos kami satu sama lain.
Skpiss
Author Pov
Eun Ha menyiapkan sarapan pagi buat Min Ra, tapi melihat temannya tidak bangun-bangun dari tidurnya Eun Ha mengecek kondisinya.
"Kau demam? Bagaimana bisa? Ouh, mungkin karena angin malam. Kau kan tidak tahan dengan angin malam." -Eun Ha
"Sudahlah, pergilah bekerja aku bisa menjaga diriku sendiri" -Min Ra
Eun Ha meninggalkan Min Ra terbaring lemah dengan selimut ditubuhnya.
"Eun Ha, Bagaimana kabar Park Min Ra?" -Suho
"Bagaimana bpk tau kalo Min Ra sedang demam?" -Eun Ha"Dia demam? Sehun tidak bercerita padaku soal ini?" -Suho
"Min Ra bahkan baru demam tadi pagi bagaimana pak. Oh bisa tau" -Eun HaEun Ha menyimpan rasa kepada Suho Ceo sekaligus temannya ini. Sayang, Suho tidak menyadari hal itu.
Disisi lain, Sehun datang ke rumah Min Ra.
Min Ra yang tertidur pulas tak tau jika Sehun datang ke kamarnya.Dilihatnya Min Ra dalam keadaan lemas Sehun tak ingin mengganggunya.
Brukk
Sehun terjatuh menindih Min Ra diatas ranjang. Min Ra yang mengiggau menarik tangan Sehun hingga membuatnya terjatuh.
Dia berusaha untuk melepaskan diri, hingga sikutnya mendorong vas hingga jatuh
Prakkk
Min Ra yang semula tidur terbangun suara vas pecah disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCREAT LOVE [Osh]✓
Fanfiction[18+ RANDOM PART] [COMPLETED] [COMPLETE] Kalimatnya terhenti ketika Sehun mengecup manis bibirnya. Min Ra tak menyangka Sehun bertindak lebih dari seorang bos yang khawatir pada staf nya. Follow sebelum baca!! Votemment jangan lupa. Author Pemula, T...