Part 4

3.5K 166 0
                                    

"Se-"

Kalimatnya terhenti ketika Sehun mengecup manis bibirnya.

Min Ra tak menyangka Sehun bertindak lebih dari seorang bos yang khawatir pada staf nya.

Sehun menjadi salah tingkah dan langsung berpamitan untuk pulang.

"Aku akan pulang" -Sehun
"Maa sudah merepotkanmu." -Min Ra.

Min Ra manunggu mobil Sehun berjalan jauh hingga tak terlihat lagi.

Min Ra begitu terkejut melihat Suho berdiri menatap arah dimana dia bercumbu dengan Sehun.

"Kau disini? Sejak kapan?" -Min Ra
"Sejak kau melakukan itu dengan Sehun." -Suho.

"Suho itu-" Min Ra mencoba menjelaskannya tetapi Suho membatahnya.

"Aku mengerti kau berusaha menjaga perasaanku, aku tidak memaksamu untuk menerimaku. Jadi, aku tak perlu memikirkanku." Jelas Suho kemudian pergi meninggalkan Min Ra.

Perasaan Min Ra menjadi tidak enak, dia tau bagaimana Suho menyukainya.

Selama ini Min Ra memang tidak menunjukkan bagaimana dia kapada Suho, dia hanya menghindar dan terus berusaha bersikap baik padanya.

Suho pun mengerti jelas jika Min Ra belum bisa menyukainya.

"Suho mencarimu sejak pagi tadi." -Eun Ha dengan nada sedikit kesal.
"Tadi aku bertemu dengannya diluar rumah" -Min Ra.

"Kau masih ingat dengan ucapanmu? Jangan lupa aku memegangnya." -Eun Ha
"Tentu saja aku ingat, lagi pula kau pun tau aku tidak akan pernah dan tidak mungkin menyukainya." Tegas Min Ra pada sahabatnya.

"Aku tidak tau bagimana esok kau pun sama, seperti itulah hidup. Ku harap kau masih sama tidak menyukai Suho sampai kapan pun." Eun Ha meninggalkan ucapannya dengan berjalan ke kamarnya.

Min Ra Pov

Aku tau kau menyukai Suho, Eun Ha -ssi tapi cobalah mengerti jika perasaan tak bisa dipaksa.
Aku selalu berharap Suho akan melihat pengorbanan dan cintamu padanya.

Author Pov

Suho mendatangi kediaman Oh Sehun dengan perasaan kacau. Sehun yang meminum kopinya dengan tenang merasa terkejut mendengar teriakan Suho memanggil namanya.

"Oh Sehun aa!" Teriak Suho
"Ada apa?" Sehun berjalan turun melewati anak tangga rumahnya.

"Ku pikir aku bisa mempercayaimu ternyata apa? Kau menusukku dari belakang." -Suho
"Apa maksudmu?" -Sehun.

"Aku melihatmu mencium Min Ra didepan rumahnya." -Suho

Sehun memikirkan bagaimana harus menenagkan sohib nya ini. Dia tidak mungkin berkata jika dia memang sudah jatuh hati pada Park Min Ra salah satu stafnya sendiri.

"Aku hanya tidak bisa menjaga nafsuku." -Sehun
"Aku tidak yakin dengan itu, ku rasa aku mulai menyukainya." -Suho
"Dengarkan aku dulu." Sehun meminta agar Suho sedikit memahaminya.

Namun sayang Suho merasa dibohongi dengan kejadian tadi pagi.

Oh Entertaiment Group

Sehun melihat Min Ra masuk kedalam kantor perusahaannya. Sehun langsung mengikuti dan ijut serta masuk ke ruangan Staf.

Ada banyak orang disana, karena Oh Entertaiment adalah perusahaan besar dan tidak sedikit yang bekerja.

Sehun mengurungkan niatnya menemui Min Ra, dan menyuruh OB untuk memanggilkan Min Ra ke ruangannya.

Tok-Tok-Tok

"Pak. Oh memanggil saya?" -Min Ra
"Kenapa kau bekerja? Kau belum sehat total" -Sehun

"Bagaimana dengan hidupku? Aku akan mati kelaparan jika aku tak bekerja." -Min Ra

Penjelasan Min Ra membuat Sehun menatapnya sendu.

"Baiklah, jaga dirimu baik-baik." -Sehun.

Min Ra sedikit membungkuk dan meninggalkan ruangan Sehun.

Semula dia merasa senang karena perhatian Sehun kepadanya. Tapi dia sadar jika posisinya jauh berada dibawah Sehun.

SCREAT LOVE [Osh]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang