"Baiklah hari ini hari H" -Sehun
"Aku gugup" -Min Ra"Kemarilah, ketika kau gugup genggam tanganku dan tatap mataku" -Sehun
"Aku mencintaimu" -Min RaSemua orang berkumpul menanti kedatangan sepasang kekasih yang hendak melaksanakan pernikahan.
Sesuai Sehun mengucap janjinya ia memandang Min Ra yang menatapnya tajam.
Chupp~~
Sehun mengecup bibir Min Ra dihadapan ratusan tamu undangan.
Tepuk tangan dan taburan bunga menyelimuti pasangan baru ini.
"Kenapa kau menangis?" -Sehun
"Aku tidak menangis, aku bahagia" -Min RaSehun mengusap tetesan air mata kebahagiaan Min Ra.
Min Ra yang kini menjadi istrinya tak kuasa menahan haru hingga memeluk suaminya begitu erat.
"Astaga! Lihat pasangan baru ini" -Baekhyun
"Besok giliranmu!" -Sehun."Aku tinggal yaa" pamit Min Ra menghampiri teman nya.
Siapa lagi kalau bukan Eun Ha.
"Hei kau disini?" -Eun Ha
"Yaa"Eun Ha memeluk Min Ra hangat mengucap selamat dan berkaca-kaca
"Akhirnya, aku turut senang dengan kalian." -Eun Ha
"Terima kasih, selama ini kau sangat mendukungku!" -Min Ra"Yaa sekarang kau sudah menikah jadi kau akan melupakanku dan tidak membutuhkanku lagi" Eun Ha mengusap air matanya.
"Jangan katakan itu, kau saudariku bukan?" -Min Ra
Sekali lagi sepasang sahabat ini berpelukan hangat.
Resepsi berakhir tengah malam, Min Ra begitu lelah menyambut ratusan tamu Sehun.
"Chagiyaa.." Panggil Sehun
Min Ra yang melamun tak menjawab
"Astaga kau disini? Aku memanggilmu tapi kau diam saja!" -SehunMasih dengan diamnya, Min Ra tak menyadari Sehun berjalan kearahnya
"Apa yang kau pikirkan?" -Sehun memeluk Min Ra dari belakang.
"Aku hanya lelah!" -Min Ra
Tangan Sehun meraba punggung Min Ra hingga membuat Istrinya menutup matanya merasakan geli sentuhan Sehun.
Perlahan Sehun menurunkan resleting yang mengunci gaun Min Ra.
"Sehun-aa" -Min Ra menatap Sehun melalui cermin di hadapannya.
Chupp~~
Sehun mengecup leher kanan Min Ra.
Dibopongnya Min Ra menuju ranjang yang dihiasi taburan Mawar dan lilin yang mengelilingi.
"Sehun aku tid--" ucapannya tehenti ketika Sehun meraba area Sensitifnya dengan mengecup bibirnya.
Dilepasnya gaun Min Ra hingga menyisakan Bra dan cd nya yang berwarna senada mocca.
Tanpa mengentikan lumatannya Sehun meraba setiap bagian tubuh Min Ra.
"Sehun arkhhh..." Min Ra mendesahkan nama Sehun tepat ditelinganya.
Min Ra semakin menjadi-jadi ketika Sehun bermain-main dengan puting payudaranya.
"Kau mempermainkan ku Sehun aa!"
Sehun tak menjawab kini ciumnya turun ke area miss V Min Raa
"Ahhh..."
Sehun melirik istrinya menggigit bibirnya menahan keenakannya.
"Masukkan Sehun aah" Min Ra memohon
Tanpa aba-aba Sehun mengarahkan Juniornya kelubang sempit Min RaPelan tapi begitu mendesahkan, Goyangan dan hentakan Sehun benar-benar membuat Min Ra gila.
Lelah dengan permainannya Sehun membaringkan tubuhnya disebelah Min Ra.
Kamar yang tersusun rapih tampak kacau balau
Bra dan Cd berada dimana mana, nafsu Sehun sudah tak terhentikan.
Min Ra menenggelamkan wajahnya pada leher Sehun.
"Aku mencintaimu chagiyaa" ucap Sehun mencium kening Min Ra.
Wajah bahagia tampak jelas tergambar diantara mereka.
Untuk pertama kalinya mereka bersama dalam status yang berbeda.
Yakni Suami Istri.
Sehun menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka yang masing-masing masih full naked tanpa sehelai benang sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCREAT LOVE [Osh]✓
Fanfiction[18+ RANDOM PART] [COMPLETED] [COMPLETE] Kalimatnya terhenti ketika Sehun mengecup manis bibirnya. Min Ra tak menyangka Sehun bertindak lebih dari seorang bos yang khawatir pada staf nya. Follow sebelum baca!! Votemment jangan lupa. Author Pemula, T...