"Chagiyaa.." Panggil Sehun sembari membuka pintu dan berjalan mendekati Min Ra yang memandang halaman didepan jendela.
"Kenapa?" Lirih Sehun, menaruh dagunya pada pundak Min Ra dari belakang.
"Kau yang kenapa?" -Min Ra
"Min Ra?" -Sehun."Sehun-aa! Harusnya kau tak bersikap seperti itu pada Suho, apalagi didepan Xiunmin. Bukankah kalian sahabat?" -Min Ra
"Dia harus tahu." -Sehun.
"Bukan seperti itu caranya." -Min Ra
"Baiklah, aku selalu kalah jika berdebat denganmu. Aku lapar chagiyaa.." -Sehun."Astaga aku lupa!." Min Ra melepaskan dekapan tangan Sehun dan berbalik menghadapnya.
"Kau mau kemana?" -Sehun
"Memasak untukmu." -Min Ra"Kita makan di luar saja, Sekalian aku ada sedikit urusan." -Sehun.
Skipss
"Aaaa..." Teriakan Eun Ha sangat keras.
Sedan mewah yang tengah mengebut seketika berhenti mendadak didepannya.
Eun Ha yang berdiri kaku menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.
"Apa kau terluka?" Ucapan itu sangat tak asing pada telinga Eun Ha.
"Suho?" -Eun Ha.
"Eun Ha? Astaga! Maafkan aku" -Suho
"Kenapa kau mengendarai mobil seperti ini?" -Eun Ha."Akan ku ceritakan, kita mampir sebentar. Kau pasti sangat terkejut tadi." -Suho.
Eun Ha diajak pergi ke cafe tempat biasa Suho nongkrong dengan squad nya.
"...." -Suho.
"Artinya Min Ra benar, dia sama sekali tidak berhubungan dengan Suho. Dia bahkan menutupi ini semua karena dia takut Suho terluka. Apa lagi Suho bukan orang lain bagi Sehun. " Batin Eun Ha
"Eun Ha ssi?" -Suho
"Ya!" Terkejut."Jadi itu alasannya, aku bahkan tidak tau mengenai ini." -lanjut Eun Ha.
Pernikahan Xiunmin.
"Sehun-aa" -Kai.
Sehun yang berjalan beriring-iringan dengan Min Ra berhenti menoreh sesaat suara Kai sahabatnya.
"Gimana?" -Baekhyun.
"Apanya?" -Sehun."Hi? Apa kau kekasihnya Sehun?" -Cheanyol.
"Ya! Park Min Ra" mereka saling berkenalan satu sama lain secara bergantian.
"Hei Suho! Kemarilah" teriak Kai pada Suho yang berjalan memasuki Aula Pernikahan.
"Aku akan ke toilet sebentar." Bisik Min Ra pada kekasihnya, Oh Sehun.
"Ku temani?" -Sehun
"Kau disini saja, aku cuma sebentar." -Min RaSehun mengangguk dan membiarkan Min Ra berjalan ke toilet sendiri.
Melihat Sehun tak berada menemaninya Suho mengikuti Min Ra hingga ke lorong gedung yang sangat sepi.
"Min Ra?" -Suho.
"Hm" singkat Min Ra"Aku tidak menyangka kau lakukan ini padaku." -Suho
"Jika kau memanggilku hanya untuk ini, aku tidak punya waktu." -Min Ra."Beri aku sedikit penjelasan dari alasanmu." -Suho
"Banyak hal yang membuat aku tidak bisa menerimamu dan itu karena sikap mu." -Min Ra
"Aku akan berubah, aku janji." -Suho
"Cobalah melihat hal baru, jangan kau isi pikiranmu denganku yang jelas-jelas aku tidak pernah menyukaimu. Maafkan aku, ada seseorang yang bisa membahagiakanmu lebih dariku." -Min Ra.Min Ra meninggalkan Suho yang mematung.
"Apa kau masih lama? Aku lelah mau pulang." -Min Ra
"Tunggu sebentar aku akan kembali." -Sehun.
Sehun mendatangi Xiunmin dan berpamitan agar pulang secepatnya.
Skipss
Sampai dirumah Min Ra langsung memasuki kamar nya dan membuang tas yang menyentel dipundak kirinya.
Melempar badannya dan menutup matanya erat-erat diatas guling yg ditindihnya.
"Kau tidur?" -Sehun.
Min Ra tak menjawab, pikirannya melayang kemana-mana.
"Chagiyaa.." Sehun menyilakan rambut Min Ra yang terurai menutupi wajahnya.
"Besok kita ke rumah ku yg dulu ya.." -Min Ra.
"Hm" -Sehun.
Min Ra berdiri dan membantu kekasihnya melepaskan dasi kemudian kemeja nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCREAT LOVE [Osh]✓
Fanfic[18+ RANDOM PART] [COMPLETED] [COMPLETE] Kalimatnya terhenti ketika Sehun mengecup manis bibirnya. Min Ra tak menyangka Sehun bertindak lebih dari seorang bos yang khawatir pada staf nya. Follow sebelum baca!! Votemment jangan lupa. Author Pemula, T...