Part 5

3.1K 164 1
                                    

Pukul 15.15 Kst

Ratusan karyawan Oh Entertaiment Group berhamburan keluar untuk pulang.

Min Ra yang masih menyalin berkas-berkas penting pasrah jika dia harus pulabg terlambat dan mungkin lembur malam ini.

Sehun yang tak sengaja melihat Min Ra masih bekerja mendekatinya dengan membawakan secangkir kopi untuknya.

"Kau masih bekerja?" -Sehun
"Seperti yang terlihat" -Min Ra

"Minumlah" Disodorkannya segelas kopi bawaannya.

Tanpa sadar karena begitu lelah Min Ra meneguk kopi yang sangat panas.

"Ah.." Min Ra mengipasi bibirnya dengan kedua tangannya.
"Kau begitu ceroboh." Sehun menarik tangan Min Ra hingga begitu dekat dengan Sehun.

Sehun meniup bibir Min Ra yang kepanasan, nafasnya begitu terasa hangat diwajah Min Ra. Hingga dia menutup matanya meraskan kehangatan.

Chup

Sehun mengecup bibir Min Ra untuk kedua kalinya.

"Kau ulangi itu?" -Min Ra

Sehun tidak menjawab melainkan menatap tajam Min Ra.

Sehun membantu Min Ra menyelesaikan pekerjaannya. Hingga waktu berlalu dengan cepatnya.

Sehun mengantar Min Ra menaiki sedan hitamnya.

"Min Ra ssi?" Lirih Sehun mencoba membangunkan Min Ra yabg tertidur lelap.

Sehun tak tega membangunkan Min Ra, dia menggendong Min Ra untuk mengantarnya  masuk ke dalam rumah.

"Pak. Oh .. Min Ra kenapa?" -Eun Ha membuka kan pintu dan disusul pertanyaan.

Sehun tak menjawab dan langsung masuk menaruh tubuh Min Ra diatas ranjang.

"Dia tertidur karena lelah, aku tak tega membangunkannya." -Sehun
"Terima kasih sudah mengantarkannya." -Eun Ha.

Sehun pulang setelah mengantarkan Min Ra.

Skpiss

Minggu, 07.57 Kst

"Apa yabg terjadi padaku? Aku tidak mengingat apapun setelah Sehun mengajakku pulang." -Min Ra

"Kau tidur pulas hingga Sehun tak tega membangungkanmu. Dia menggendongmu hingga kedalam kamarmu!" Eun Ha dengan tangan mengoles selai pada roti tawarnya.

"Benarkah?" -Min Ra
"Suho mencarimu sejak kemarin, entah sampai kapan dia akan terus mengejarmu." -Eun Ha

Min Ra memandang Eun Ha yang lahap menyantap sarapannya ditemani segelas Jus ditangannya.

Pandangannya kosong, Pikirannya melayang tak karuan.

"Min Ra.. Min Ra ssi?" -Eun Ha

"Min Ra!" Bentak Eun Ha dengan kesal.

"Hm? Ah aku akan bersiap. Mungkin aku akan pulang agak terlambat." -Min Ra
"

Kau mau kemana?" -Eun Ha

Min Ra berlari ke kamarnya tanpa menghiraukan teriakannya.

"Min Raa !!" Teriak Eun Ha tapi tak ada jawaban.

Skipss

Min Ra membuyikan bel rumah Sehun, rumah itu begitu megah bak istana. Tak heran Sehun termasuk orkay yang cukup suskses dalam bidang bisnis.

Sahamnya dimana-mana dan sangat terkenal.

Ting Tung

"Kau disini?" Sehun meninggikan alisnya.
"Ya, aku perlu bicara padamu." -Min Ra

"Masuklah." Sehun mengajak Min Ra memasuki gubuknya.

Sehun yang pergi mengambilkan segelas jus untuknya. Tetapi Min Ra sibuk mengaggumi rumah indah itu.

Semuanya tersusun begitu rapih, rumahnya sangat bersih dan luas.

"Duduklah." Min Ra terkejut mendengar Sehun berbicara dibelakangnya.

"Aku kesini karena tadi Suho melihat kita.." ucapannya terhenti disela oleh Sehun.

"Aku tau." -Sehun.
"Kau bilang apa padanya?" -Min Ra

"Yang seharusnya ku lakukan sejak dulu." -Sehun
"Apa maksudmu? Aku tidak ingin menjadi jarak antara persahabatan kalian. Kau harus jelaskan padanya." -Min Ra

"Untuk apa? Kau takut melukai hatinya? Lalu bagaimana denganku?" -Sehun

"Apa yang ingin kau katakan?" -Min Ra

SCREAT LOVE [Osh]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang