Part 11

2.2K 115 0
                                    

Eun Ha yang melihat Suho begitu dekat dengan Min Ra membuatnya hatinya hancur.

Air mata Eun Ha bercucuran.

Skipss

"Eun Ha kau baik-baik saja? Makanlah." -Min Ra
"Kau mengkhianatiku." -Eun Ha

"Apa maksudmu?" -Min Ra
"Aku tau semuanya. Aku sudah mengundurkan diri dari perusahaan Suho. Aku juga sudah mengemas pakaianmu, kau bisa pergi sekarang." -Eun Ha

"Aku tidak pernah melukaimu." -Min Ra
"Jangan syok polos. Aku tau kau bercumbu dengan Suho dikantornya." -Eun Ha

"Apa?" -Min Ra

"Sudahlah pergi saja angkat kakimu dari sini, lupakan kenangan kita. Anggap kita tak pernah kenal." -Eun Ha

"Kau salah paham. Tadi ak-" -Min Ra
"Aku juga berpikir begitu, tapi setelah memikirkan dan melihatnya secara langsung aku mengerti segalanya." -Eun Ha.

"Dengarkan aku Eun Ha.." -Min Ra
"PERGILAH !!" teriak Eun Ha dengan keras.

Bersama air mata dan sekoper pakaian Min Ra meninggalkan rumah Eun Ha.

"Aku tidak tahu apa yang kau lihat dan dengar. Yang pasti aku pernah berusaha membahagiakanmu." Batin Min Ra

Tidak tahu mau kemana Min Ra berjalan terus menyusuri jalanan Korea.

"Hei kau?" Teriak seseorang dari belakang.
"Aku?" -Min Ra

"Kau Park Min Ra bukan?" Tanyanya disela hembusan nafasnya yang begitu cepat karena lelah berlari mengejar Min Ra.

"Bagaimana kau tau?" -Min Ra
"Kai" menyodorkan tangannya dan menyebutkan namanya.

"Kai?" -Min Ra
"Aku sahabatnya Sehun, aku pernah melihat fotomu dalam hp Sehun aku menanyakan siapa dirimu saat itulah aku mengenalmu." -Kai

"Ouh." -Min Ra
"Kau mau kemana? Dengan koper sebesar ini malam-malam." -Kai

"Ak.. aku tidak tahu." -Min Ra
"Kalo begitu biar ku antar kau ke rumah Sehun. Setidaknya menginapnya semalam disana. Aku juga tidak bisa membawamu ke rumahku karena kau punya kekasih." -Kai.

Min Ra memangguk dan mengikuti Kai berjalan ke mobilnya.

Ting Tung

"Ya sebentar." -Sehun.
"Aku kemari mengantar kekasihmu. Aku bertemu dengannya dijalan tadi." -Kai.

"Min Ra?" -Sehun.
"Ya." -Kai.

Kai pulang setelah mengantar Min Ra kerumah Sehun.

Min Ra yang diam tak berbicara duduk diujung ranjang kamar tamu Sehun.

"Apa yang terjadi hingga kau seperti ini?" -Sehun.

"...." Min Ra menceritakan segalanya pada Sehun.

"Aku akan bicara pada Suho. Kau tidurlah." -Sehun.

Pukul 22.46 Kst

Sehun mendatangi kamar tamu dimana Min Ra menginap. Dilihatnya Min Ra masih terjaga Sehun memasuki kamarnya.

"Kau belum tidur." -Sehun
"Aku tak bisa tidur by." -Min Ra

"Aku akan tidur disini" Sehun membenarkan posisinya.

Min Ra meletakkan kepalnya disamping dada Sehun, mereka saling berpelukan diatas ranjang.

"Apa kau mencintaiku?" -Min Ra

Sehun beranjak dari tidurnya, kini posisi Sehun menindih Min Ra yang berada dibawahnya.

Chup

"Sehun aku bertanya padamu?" -Min Ra
"Aku mencintaimu." -Sehun.

Tanpa sadar tangan Sehun perlahan membuka kancing-kancing pakaian Min Ra.

Tanpa melepaskan lumatannya Sehun menurunkan pakaian sebelah kanan Min Ra hingga gundukan kanannya ikut terekspos.

Bibirnya turun dari leher hingga gundukan Min Ra.

"Se--mphhh...mpp.." desahan Min Ra begitu terdengar.

Semula Sehun hanya menciuminya tetapi kini bibirnya berpindah membuat tanda diatas gundukan kanan Min Ra.

Tangannya tak tinggal diam, secara bersamaan tangan Sehun bermain dengan gundukan Min Ra.

"Arrgghhh.." Min Ra terus menggeliat dengan tangan kirinya yang digenggam Sehun.

"Aku mencintaimu." Bisik Sehun lalu menenggelamkan wajahnya pada leher Min Ra.

SCREAT LOVE [Osh]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang