"Kami pulang yaa... Jaga diri kalian baik-baik dan sekali lagi selamat!" -Baekhyun.
"Makasi yaa." -Min Ra.Keadaan rumah menjadi sangat sepi. Sehun membantu Min Ra mencuci piring didapur.
"Arghh,...akhirnya selesai juga." -Sehun.
"Kau haus? Ku buatkan milk shake dingin buatmu." -Min Ra.
"Bagaimana kalo segelas Wine dingin?" -Sehun."Tidak baik untuk kesehatanmu." -Min Ra
"Sedikit ciuman mungkin lebih memuaskan dari semua itu." -Sehun.
"Dasar kau ini." -Min Ra.Skipss
"Bersiaplah ikut denganku ke kantor." -Sehun.
"Baiklah tunggu aku!" -Min Ra.Min Ra begitu terkejut melihat semua staff kantor Sehun menunduk ke arahnya.
Pesta pertunangan Sehun memang tidak dihadiri oleh stafnya, hanya beberapa staf dengan posisi tinggi dan koleganya saja.
Bukannya tidak ingin, Sehun mengundang mereka untuk acara pernikahan bukan pertunangan.
"Mereka menunduk padaku?" -Min Ra
"Karena kau calon istriku" -SehunMin Ra menghela nafasnya dalam-dalam. Secara mendadak Sehun mengadakan rapat di aula tengah kantor.
Ratusan staf berdiri dihadapan Sehun. Dari mulai OB/OG sampai Direktur.
"Selamat pagi!" -Sehun
"Pagi pak!" Ucap staf serentak."Hari ini saya akan memperkenalkan seseorang, mungkin beberapa dari kalian tahu." -Sehun.
"Park Min Ra!" Sehun menggandeng pundak Min Ra.
"Dia adalah calon istri saya! Saya harap kalian bisa menghormati dan mematuhi setiap kalimat darinya seperti sikap kalian pada saya!" Tegas Sehun.
Rapat itu begitu hening, Sehun sengaja menyiapkan sedikit makanan dan minuman untuk para stafnya.
"Kau yakin lakukan ini padaku?" -Min Ra.
"Memangnya kenapa?" -Sehun.Sehun mendudukan Min Ra diatas meja kerjanya.
"Ini dikantor by,..staf mu akan lihat" -Min Ra
"Sebentar saja!" -Sehun.Min Ra begitu pasrah ketika Sehun menahan tengkuk lehernya,
"Mphhh..." Desahan Min Ra membuat Sehun lebih agresif menciumnya.
Tangan Sehun meraba beberapa bagian Min Ra dari mulai paha hingga berhenti pada gundukan Min Ra.
"Se..." Min Ra tak kuasa menahan desahan dari sentuhan Sehun
Miss V nya mulai terasa basah dibuatnya.
"Lepas... Argghhh"Sehun tak menghiraukan kalimat Min Ra, dia begitu sibuk dengan bibir Min Ra dan gundukannya.
Skipss
Min Ra sengaja datang menemui Sehun di kantornya, Karena alasan pernikahan Min Ra pindah tinggal diapartemen Sehun.
Orang bilang pamali jika sepasang kekasih yang hendak menikah tinggal bersama dan sering bertemu.
"Aku akan merindukanmu!" -Sehun.
"Kau bisa datang kemari kan." -Min Ra.Sehun Pov
"...."
"Tunggu aku! Aku akan menjemputmu!"
Kataku sambil berjalan.Flashback !!
Dua bulan yang lalu sebelum aku memiliki hubungan dengan Min Ra.
"Sehun-ssi" Panggil seorang wanita dari belakang.
"Ya?" Jawabku singkat.
"Dimana kakakmu?" Tanyanya lagi.
"Kau mencari Luhan?"
"Kim Yerin." Gadis ini menyebutkan namanya padaku
Skips
"Ada yang mencarimu." Ucapku pada Luhan kakak laki-laki ku yang duduk dengan kacamatanya ditutupi buku.
"Siapa?" -Luhan.
"Aku.." -Yerin.Aku tidak tahu apa hubungan Yerin dengan Luhan. Beberapa kali aku melihatnya jalan berdua.
"Dia akan menginap malam ini" -Luhan.
"Kau tidak waras, kita saja berbagi ranjang." BentakkuAku dan Luhan mabuk berat malam itu, setelah pagi tiba aku hanya melihat Yerin tidur ditemani Selimut yang menutupinya.
Ku lihat Luhan pergi tapi entah kemana. Hanya tersisa aku dan Yerin.
"Sehun kau melakukannya?" -Yerin
"Kau tidak waras? Buat apa aku melakukannya.""Hanya ada satu pria dan itu dirimu." -Yerin.
Sejak saat itu lah Luhan menghilang. Yerin mendadak menelfon ku dan memintaku untuk menjemputnya
KAMU SEDANG MEMBACA
SCREAT LOVE [Osh]✓
Fiksi Penggemar[18+ RANDOM PART] [COMPLETED] [COMPLETE] Kalimatnya terhenti ketika Sehun mengecup manis bibirnya. Min Ra tak menyangka Sehun bertindak lebih dari seorang bos yang khawatir pada staf nya. Follow sebelum baca!! Votemment jangan lupa. Author Pemula, T...