1 ° m o t o r

4.4K 454 25
                                    

"wonwoo, mau kemana?" lois bertanya saat melihat wonwoo mengambil jaketnya yang tergantung di depan pintu. "udah malam loh."

"atm. sebentar doang, kok. kamu mau nitip?"

lois berpikir sejenak. "hm... susu sama biskuit marie deh! soalnya udah mau habis."

"oke."

"naik ninja atau vespa?"

"ninja. sekalian mau panasin mesin."

"OH! kalo gitu aku mau ikuttt, boleh gak?"

"yaudah, ayo."

di atas motor yang melaju, lois mendekap pinggang wonwoo dan bersandar pada punggung lebar suaminya. sesekali, dengan gemas ia menggesekkan batang hidungnya kepada jaket ungu tua yang dikenakan wonwoo.

wonwoo wangiii sabun mandi.

"wonwoo!!" panggil lois, wanita itu sedikit berteriak untuk mengalahkan suara suasana sekitar.

wonwoo menolehkan sedikit wajahnya. "hm?"

lois tersenyum miring. "aku gak pake beha, nanti pinjem jaketmu, ya," tukas lois sebelum dengan sengaja semakin menempelkan badannya pada punggung wonwoo.

nought°

kioey's note:
*insert "well, that escalated quickly" meme*

kalau kalian mengira cerita ini tipe yang soft-fluffy-uwu, mendingan jangan baca chapter selanjutnya soalnya bakal banyak dirty jokes-nya hehe (kan wonwoo lois udah sah). that's why i'm turning on the "mature tag".

yaaa, walaupun masih banyak adegan uwu ashoy tapi yang belum cukup umur sebaiknya jangan baca yaw!

NOUGHT • WONWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang