34 ° b i r u

1.6K 243 9
                                    

"kamu percaya gak sama yang begitu-begitu?" dagu lois mengendik ke arah kanan jalan.

wonwoo melirik sejenak menuju arah yang dimaksud lois sebelum kembali fokus menyetir. "begitu apa?"

"toko-toko kecil yang jual obat kuat itu loh," terang lois gamblang, membuat wonwoo berdeham canggung. "obat vitalitas, terapi kejantanan, pil biru," cerosos lois dengan nada tak acuh.

"ya....... gatau. kan aku gak pernah beli."

lois menoleh dan tertawa keras. "YA SIAPA JUGA YANG TANYA KAMU PERNAH BELI ATAU ENGGAK!!"

"......."

"justru kalo kamu pernah beli, aku gak habis pikir. buat apa coba! belom lagi kalo obatnya oplosan."

"iyalah, tanpa itu juga udah bisa bikin kamu b'lingsatan."

"........" kini gantian lois yang tidak bisa berkata-kata.

"kenapa ya hal yang jorok-jorok gitu dihubungkan dengan kata 'biru'? pil biru, film biru... ada apa dengan biru." lois menatap pada sunroof mobil, bergaya sedang berpikir keras. padahal topik yang sedang dibahas sangatlah tidak penting.

"entah. mungkin pembuat pertamanya suka warna biru?"

"tapi gak hubungan ah."

"kan aku cuma jawab ngasal." wonwoo membalas sambil memutar kemudi ke kiri.

"warna kesukaanmu apa, won?"

"biru."

"...............emang, ya. wonwoo tuh mesum."

"LOH!? emang biru kok!!!"

"ckckkcck. wonwoo mesum!!!"

"emang dari dulu aku suka biru, lois : , )"

"oh, jadi mesum dari dulu? sejak kapan kamu suka yang biru-biru? smp? sma?" dengan jahil, lois terus meledek wonwoo. telunjuknya menoel-noel pundak wonwoo yang terlihat menggemaskan.

"kamu terus godain gitu, aku mesumin nih?"

"GaK. IYA IYA. AKU DIEMMM."

nought°

kioey's note:
double updates in a week!
taulah kenapa. apalagi kalau bukan karena ulang tahun kesayangan yours truly.
-
hbd ya, darl.
kioey, lois, hyung, and miaw
(dan segenap pembaca)
tresno kamu! ♡

Jumat_Juli 17, 2020.

NOUGHT • WONWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang