13 ° j a w a

2.3K 331 18
                                    

setelah 13 hari berlalu, akhirnya lois pun pulang. tentu saja, wonwoolah yang bertugas untuk menjemput rumahnya kembali.

dengan wajah cerah sumringah, wonwoo mengambil langkah lebar di saat netranya menemukan lois sedang berjalan ke arahnya sembari mendorong luggage trolley.

"WONWOOOOO!!" lois berjinjit untuk memeluk leher laki-laki yang dirindukannya. 13 hari waktu yang cukup lama.

"halo, loisku yang ayu," bisik wonwoo sambil mengusapkan ujung hidungnya dengan lois.

lois mengibaskan tangannya dan membuang muka malu-malu. "aku baru sampai loh."

"gimana? lancar? capek gak?" wonwoo bertanya selagi mengambil alih trolley milik lois dan mendorongnya.

"semua lancarrr. capek sih... tapi seneng!!"

"eh- aku baru sadar sekarang bandara kita ada bahasa jawa," kata wonwoo membuka topik baru.

"oh. pengumumannya, ya?"

"iya. suaranya enak lagi. kayaknya kalo kamu yang ngomong, bakal jadi fetishnya aku."

"FETISH." lois terpingkal. "seinget aku, kayak gini ya? nyuwun kawigosatipun. ngaturaken pamengkasan hmm... kagem penumpang Langit Air nomor penerbangan QN setunggal sekawan gangsal tujuan... bla bla bla, aku gak hafal. matur nuwun. bener gak sih? pokoknya kira-kira begitu deh." (mohon perhatian. diberitahukan untuk terakhir kali kepada penumpang Langit Air nomor penerbangan QN 145 tujuan... bla bla bla... terima kasih)

wonwoo memandang lois dengan takjub. "wah. sampai hafal loh. kamu bisa bahasa jawa kromo?"

"abisnya bosen denger itu mulu pas delay kemarin. bisa donggg. besar disini, mosok ndak bisa. di sekolah kan juga belajar. emang di sekolahmu, enggak belajar? atau wonwoo gak dengerin gurunya nihhh."

"dulu guru bahasa jawaku galak banget. aku gak suka."

lois berdecak dengan tangan pada pinggang bak guru memarahi muridnya. "nakal. jadi kamu sukanya apa? bahasa inggris?"

"lois. aku sukanya lois."

"...gatau ah!"

nought°

kioey's note:
this might be the very most cringest chapter so far.
tapi semua bab di nought berkeju sih...

mohon terus baca cerita ini ㅠㅠ aku jamin ke depannya akan lebih seru. kalau enggak, ya terus baca. mungkin depannya lagi yang bakal lebih seru. kalau belum lagi? yaa terus baca lagi. mungkin depan depannya lagi bakal lebih seru. ka-

"bcd kau, kioey."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NOUGHT • WONWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang