32 ° s e n t i l

2.1K 255 11
                                    

HOT NEWS. BREAD PITT AND ANGELINA JOLLY SPLITS. IT IS RUMORED THAT BREAD WAS HAVING AN AFFAIR WITH HIS FORMER CO-STAR, MARION CARTILAGE FROM THE WAR ACTION MOVIE CALLED "ALLIED"---

setiap channel yang terpampang pada tv menayangkan berita menggemparkan itu. the power couple is getting a divorce. siapa yang tidak kaget!?

"lois, aku mau tanya."

"apa?"

"tAPI--AKU NDAK GINI LOOOH YAAA. cuma penasaran."

"apa sih??"

"kalo cowokmu ketauan selingkuh, kamu gimana?"

lois hanya diam bergeming sambil memandang wonwoo dengan tatapan super datar, membuat wonwoo salah tingkah sendiri. "gak jadi deh. aku gak penting nanyanya." wonwoo kembali memperhatikan televisi yang menyala. dengan gugup, tentunya. karena ia merasa netra lois masih tertuju pada dirinya.

sebuah hembusan nafas keras keluar dari lobang hidung lois. "gampanggg."

atensi wonwoo mengarah pada lois lagi. ia menolehkan kepalanya dengan takut-takut akan ekspresi suram istrinya.

"tinggal sentil jakunnya, terus talak tiga."

"..."

"kenapa? kamu mau selingkuh? berani?"

wonwoo menelan ludah, "enggaklah. aku masih sayang jakunku. masih sayang lois juga."

nought°

bonus:
"kenapa nanya begitu, wonwoo? :)"
"c-cuma kepo.............."
"pernah selingkuh? atau jangan-jangan lagi selingkuh?"
"eNggakKKkkkkkKK. aku cuma bercanda.........."
"jadi curiga."
"ngapain curiga?"
"ngapain nanya gitu?"
"nih. cek hpku. cek o."
"kali aja pake system face to face, jadi aku gatau."
"lois kalo cemburu lucu."
"BUKAN CEMBURU. AKU KESEL BENERAN."
"iya. sorry..........."
"JADI BENERAN KAMU--!?"
"ENggaK T-T UDAH ADA LOIS. GAK MAU YANG LAIN."
"halah. gombal."

kesimpulan:
curiosity killed the cat.

NOUGHT • WONWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang