14 ° k r e t e k

2.3K 321 32
                                    

kertas-kertas berserakan di atas meja kopi ruang tamu. laptop terbuka dan menyala. setengah gelas kopi susu yang sudah mendingin tergeletak begitu saja.

wonwoo sedang berkutat dengan pekerjaannya, membuat lois yang bosan, dengan tiba-tiba langsung memeluk suaminya sampai mereka berdua tiduran di atas sofa.

lois mendekap wonwoo dari atas dengan gaya koala dan menempelkan pipinya pada dada wonwoo.

"kenapa, lois?"

"bosen..."

"kalau bosen kamu peluk-peluk?"

"cuma sama wonwoo."

wonwoo terkekeh rendah. "aku suka kalo kamu bosen. tapi sayangnya, kerjaanku masih banyak."

"sebentar lagi. aku mau charge energi duluuu," ujar lois sambil memejamkan matanya ketika tangan wonwoo membelai rambutnya. "wonwoo, kamu kan cucu pemilik pabrik kretek, kok gak ngerokok sih? malah biasanya, asap rokoknya udah kayak kereta api, gak berhenti, lanjut terusss."

gerakan tangan wonwoo terhenti. "loh, kamu pengen aku ngerokok?"

"yAA enggak!! aku kan gak suka asap rokok!"

"terus kenapa?"

"cuma nanya aja. aku penasaran."

"papa gak bolehin keluarganya ngerokok."

"lho? serius? padahal kalian yang buat?"

"justru itu, karena kita tau bahayanya."

"tapi kamu pernah coba ngerokok?"

"pernah. satu batang."

lois mengangkat kepalanya untuk menatap wonwoo. "woah. enak, gak? rasanya kayak apa sih? aku sebenernya juga penasaran tapi gak mau coba. eh, terus kenapa kamu gak terusin? dan beneran nih satu batang doanggg?" ia menyipitkan matanya juga memonyongkan bibirnya.

dengan gemas, wonwoo mencubit pipi lois. "iya, cuma satu linting--gak sampe satu malah. cuma beberapa hisap. habisnya penasaran. itu pun sambil batuk-batuk."

"tapi katanya rokok itu enak banget loh. bikin ketagihan, gak bisa lepas. emang senikmat itu, ya?" alis lois mengerut.

wonwoo juga mengangkat kepalanya sehingga sekarang jarak wajah mereka hanya tinggal beberapa senti.

"ngapain cari nikmat di rokok."

"humm?" gumam lois.

"bibirmu, udah candu," bisik wonwoo seraya menempelkan bibirnya pada lois.

nought°

kioey's note:
sesungguhnya cerita ini mulai seru chapter 15 keatas hehe (serius T^T aku gak bohong)

jadi mau double up gak? hehehehhehe

(tapi gak janji)

NOUGHT • WONWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang