47 ° g u l i n g

1.4K 227 28
                                    

satu hal yang "tidak disukai" oleh wonwoo,

guling atau bantal --atau keduanya, entahlah. wonwoo tidak begitu peduli akan sebutannya-- berbentuk U.

guling yang dibuat khusus untuk para ibu hamil itu, berguna untuk mencegah sakit pinggang dan segala macam lainnya yang membuat lois begitu sayang pada si guling.

huh.

yang jelas, wonwoo jadi tidak bisa memeluk lois saat tidur karena keberadaan benda tersebut. yang juga memakan cukup banyak tempat di tempat tidur.

huh.

menyebalkan.

lois menemukan gulingnya, tapi justru wonwoo kehilangan gulingnya.

nought°

boohoo. wonwoo sad boi.

kioey's note:
maaf banget. minggu lalu gak update tapi balik-balik malah pendek gini chapternya (aku juga gak terlalu puas sama bab ini tapi dibuang sayang. meh :-/) anggap aja ini filler chapter or countdown chapter, pokoknya biar NOUGHT totalnya genap.

oke. yang suka liat cuap-cuap aku boleh terus baca. yang gak suka, boleh langsung back kok. ini udah tidak terlalu penting bawahnya.

GIMANA KABAR KALIAN?
APAKAH BAIK-BAIK SAJA?
walaupun sepertinya belakangan ini pasti agak monoton, ya? (ditambah lagi dengan psbb kedua) di rumah, hectic kerjaan/belajar & ngerjain tugas, bosen, bosen, bosen, sumpekkkkk, jenuh?
ah, aku harap kalian masih bisa bersyukur dan nemuin kebahagiaan kecil di sela-sela penatnya hidup.
mungkin makan masakan mama,
denger candaan garing papa,
"berantem" sama kakak/adek,
ngechat sama temen,
atau mungkin curhat sama hewan peliharaan,
atauuu nonton netflix/youtube!
aku harap hal sepele kayak gitu masih bisa ngebuat kalian bahagia.

apapun yang kalian lagi rasain sekarang, aku harap kalian tetep semangat :(

kalau kalian lagi seneng, nikmatin!

kalau kalian lagi di situasi yang gak banget,
gak apa-apa, semua pasti lewat.
semua pasti lewat.

walaupun aku gak kenal kalian satu-satu,
i am very very very grateful bisa punya reader kayak kalian!

ini lebih panjang bcdnya dibanding ceritanya HAHA. padahal aku mau jadi author (wait, i just called myself an "a.u.t.h.o.r" HAHAH NGAKAK) yang super cool yang gak pernah nulis a/n, message, etc HAHA :(

dan gatau kenapa, topik yang kuangkat selalu nyerempet "semua pasti lewat". maybe you guys bosen juga bacanya *add awkward laugh* idkkk. maybe it's a reminder for myself too? or maybe there's someone who has not heard something like that from anyone else and i want to assure everybody is okay?

aku gatau di masa depan kioey's note yang ini bakal dihapus atau enggak (kadang aku malu sendiri kebanyakan omong di random platform gini) TAPI KALAU KALIAN SALAH SATUNYA YANG BACAAAA, IT'S BECAUSE I FEEEEEL COMFORTABLE WITH YOU, KAWAN AIR PUTIH MURNI!

thankyou for being here.

NOUGHT • WONWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang