"nonton yuk," ajak wonwoo setelah menarik tiket hadiah game arcade dari slotnya.
wajah lois langsung berbinar antusias. "wah. yuk, yuk. aku juga lagi kangen popcorn caramelnya bioskop!!"
"mau beli?"
"hehe. mauuuu!"
wonwoo tersenyum miring dan memasukan kedua tangannya ke dalam kantung celana. "tapi temenin aku nonton IT 2, ya."
tentu saja, kalimat barusan lantas menuai protes dan penolakan dari lois -yang sangatlah penakut. ia benci film horror.
"GAK MAU, WONWOO!!""kalau gitu, gak jadi beli popcorn."
"kenapa gituuu?"
"karena gitu."
"yaudah. aku beli sendiri!" lois melipat tangannya di depan dada. "bwek!" dan menjulurkan lidahnya. kesal.
"yaudah. gak jadi nonton juga. langsung pulang aja."
"gak mau ikut kamu. aku pulang sama abang ojol aja. sana."
"kok kamu berani gitu?" nada yang dipakai wonwoo mulai mengusik lois.
dengan cemberut, lois memandang wonwoo dengan bibir melengkung ke bawah. "lagian kamunya! wonwoo.....ih, kok kamu nyebelin sih."
masa kita berantem hanya karena masalah berondong? berondong jagung, lebih tepatnya, batin lois tidak habis pikir dengan tingkah mereka berdua.
"aku kan sekali-sekali mau nonton film horror sama kamu." muka wonwoo ikut-ikutan membentuk gurat sedih.
"tapi nanti aku takut, wonwoooo... kalau nanti aku ke toilet aja gak berani, gimana?"
"justru itu. nanti aku temenin."
"dASAR!"
nought°
kioey's note:
"iT gAK sErEM KoK. NonToN aJa."
ndasmu, gak serem :(
serem tau :((btw, siapa yang siap untuk chapter saru minggu depan :::::)
p.s: sugeng rawuh, pembaca anyar!
(selamat datang, pembaca baru!)
semoga kalian bertahan sampai akhir cerita pasangan ini! (^_^)9♡
KAMU SEDANG MEMBACA
NOUGHT • WONWOO
Fanfiction(0,0) tempat sumbu x dan y bertemu. (nol koma nol) kala dua garis kehidupan terjalin. © purewhitewater 2019