Jungkook membawa beberapa buku dari perpustakaan menuju kelasnya. Tiba-tiba dia melihat Lisa pingsan dilapangan. Tanpa basa basi Jungkook menjatuhkan semua buku-buku tersebut lalu berlari kearah Lisa. Dia langsung membopong Lisa ke UKS. Dia memanggil dokter sekolah.
"Bagaimana keadaannya dok?" Tanya Jungkook cemas.
"Dia hanya kelelahan dan dehidrasi. Nanti kalau dia bangun beri dia minum. Dan juga dia sepertinya belum makan, makanya tubuhnya lemah karena tidak ada nutrisi yang masuk. Saya permisi dulu" Jawab dokter lalu meninggalkan Jungkook dan Lisa di UKS tersebut.
Sudah setengah jam Lisa pingsan. Jungkook masih berada disana menunggu Lisa sadar. Akhirnya Lisa sadar dan bangkit dari tempat tidur.
"Kau sudah bangun? Jangan banyak bergerak dulu, badanmu masih lemah. Ini minumlah air, kau dehidrasi." Ucap Jungkook dan memberi air pada Lisa.
"Singkirkan minuman itu. Aku tak butuh belas kasihan dari manusia seperti dirimu." Ucap Lisa dingin dan pergi meninggalkan Jungkook tanpa berterimakasih karena telah menolongnya.
"Hyaa Lalisa. Kau benar-benar manusia batu." Ucap jungkook marah pada Lisa yang sudah menjauh darinya
Jungkook pergi menuju kelasnya dengan wajah masam dan kelasnya juga sedang jam kosong.
"Kau kenapa?" Tanya Jimin
"Aku baru saja menolong manusia batu yang tidak tau terimakasih sedikitpun." Jawab jungkook masih dengan wajah masamnya.
"Maksudmu apa? Manusia batu? Apakah manusia batu beneran ada? Wahh daebakkk aku ingin sekali bertemu dengannya, pasti dia sangat keras." Ucap J-Hope dengan polos.
Jungkook memutar bola matanya. "Kau ini polos atau bodoh sih hyung?" Jungkook tambah kesal karena temannya yang begitu polos mungkin bodoh lebih tepatnya.
"Siapa yang kau maksud kook?" Tanya Namjoon
"Siapa lagi kalau bukan Lalisa Manoban manusia paling dingin disekolah ini."
"Mwo?!" Mereka terkejut dengan perkataan Jungkook.
"Kenapa kau bisa berurusan dengan manusia horor itu kook? Tanya Jimin ngeri.
"Waktu aku keluar dari perpustakaan tadi. Aku melihat dia jatuh pingsan dilapangan. Lalu aku membawanya ke UKS. Kata dokter dia dehidrasi. Setelah sadar dia langsung pergi dan tidak berterimakasih sedikitpun. Bahkan dia juga menolak air yang kuberikan. Akhhh anak itu benar-benar membuatku darah tinggi." Ucap Jungkook frustasi
Kim Taehyung langsung berlari keluar kelasnya. Anak Bangtanpun heran melihat tingkah taehyung.
-
-
-
-Setelah meninggalkan Jungkook di UKS. Lisa langsung pergi kekantin karena dia sangat haus dan lapar. Dia memesan minuman dan makanan lalu duduk dikantin. Dia tidak melanjutkan hukumannya. Karena dia tau Kim Haechul sibuk dengan urusan yang lain.
Taehyung pun mencari Lisa dikoridor sekolah, tetapi tidak menemukan gadis tersebut. Lalu Taehyung berlari menuju kekantin. Dikantin dia mendapatkan gadis tersebut yang sedang lahap memakan makanan. Dia begitu imut sedang makan dengan mulut yang penuh. Taehyung memperhatikannya dari kejauhan dan tersenyum melihatnya.
"Kau masih sama Lalisa. Kebiasaanmu yang makan selalu memasukan makanan tanpa memberi ruangan sedikitpun dimulutmu." Ucap Taehyung denga suara pelan dan terkekekh kecil. Lalu dia kembali kekelasnya.
-
-
-
-
-"Kau dari mana saja?" Tanya Jimin.
"Dari toilet. Kenapa?" Ucap Taehyung datar.
Jimin memutar bola matanya. "Haruskah kau berlari seperti dikejar setan begitu?"
Taehyung hanya diam tanpa menanggapi perkataan Jimin.
-
-
-
-Bel sekolah berbunyi. Semua murid Kwon School berhamburan untuk menuju rumah masing-masing. Mereka terlihat begitu bahagia. Mereka seperti nara pidana yang terbebas dari jeruji besi.
Diparkiran Anak Bangtan berkumpul. Lalu mereka melihat Lisa yang mengambil scooter nya.
"Anak itu sangat dingin dan aneh." Ucap Jimin.
"Apakah dia bahagia dengan kehidupan seperti itu?" Sambung Jin.
"Kita tidak tau kehidupannya. Mungkin dia nyaman dengan kehidupan seperti itu." Ucap Namjoon.
"Oh iya hyung. Bukankah kau pernah bilang bahwa Lisa adalah teman kecilmu. Tapi kenapa kalian seperti tidak mengenal satu sama lain? Apakah Lisa melupakanmu?" Ucap Jungkook dan anak bangtanpun menunggu jawaban dari Taehyung.
"Aku tidak tau, setiap kali bertanya padanya dia selalu diam dan pergi. Dan yang aku tau dulu dia tidak sedingin itu. Dia bahkan anak paling ceria. Aku tidak tau apa yang terjadi setelah aku meninggalkannya." Jawab Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tidak Baik-Baik Saja (LizKook)
FanfictionLalisa Manoban adalah seorang gadis yang dingin dan tidak mempercayai manusia kecuali ibu dan satu orang sahabatnya Kim Taehyung. Dan dia mulai mempercayai satu manusia lagi yaitu Jeon Jungkook. Tetapi kepercayaannya itu dihancurkan.