"Dia bukan tipeku lihatlah badannya yang berisi sungguh tidak enak di pandang"
"Jangan begitu hyung siapa tau nanti dia diet dan menjadi sexy badannya"
"Mustahil itu akan terjadi"
Gadis yang di bicarakan oleh mereka sedang berjalan melewati mereka.
"Lihatlah jungkook badannya astaga apa dia tidak ingin menurunkan berat badannya itu?"
"Entahlah hyung aku tidak tau kau tanyakan saja sendiri padanya"
Jihyo gadis yang sedang di bicara oleh kedua pria tampan itu ahh ralat lebih tepatnya hanya taehyung yang membicarakan dirinya. Merasa di perhatikan akhirnya dirinya menoleh.
"Apa!! kenapa kau melihatku seperti itu?" Tanyanya sinis.
"Tidak aku tidak melihatmu"
"Jelas-jelas kau melihatku sudahlah jangan mengelak"
"Memangnya siapa juga yang ingin melihat tubuh gemukmu itu" Oke ucapnya berhasil membuat kesabaran jihyo menipis.
"Kau bilang badanku gemuk? lihat saja nanti aku akan menurunkan berat badanku ini"
"Ku rasa itu mustahil"
"Yak!! Kim taehyung ku pastikan ucapanku ini akan terkabulkan lihat saja nanti"
"Kita lihat saja nanti" Ucapnya dengan tersenyum miring.
-
"Cihh lihat dia bilang dia ingin menurunkan berat badannya tetapi lihat bahkan porsi makannya saja seperti orang tidak makan satu bulan saja"
"Biarkan saja dia hyung kenapa kau suka sekali mengurus hidupnya"
"Aku tidak mengurus hidupnya aku hanya bilang porsi makan dia seperti orang tidak makan satu bulan saja"
"Sudahlah hyung jangan memancing emosinya bisa bahaya kalau dia mendengar"
"Biarkan saja"
"Sudahlah hyung"
"Aiss baiklah"
-
Sedari tadi mata taehyung tidak berkedip sekalipun melihat wanita di sebrang sana dengan badan ramping dan wajah cantiknya. Tetapi sesaat lamunannya terhenti saat melihat jihyo berjalan melewatinya dan menghalangi penglihatannya untuk melihat wanita di sebrang sana.
"Yak!! Gemuk menyingkir lah kau merusak penglihatan ku" Teriaknya.
"Bisakah kau tidak bilang aku gemuk di tempat umum?"
"Kenapa apa kau malu gemuk?" Ledek nya.
"Tidak bisakah kau memikirkan perasaan ku yang setiap hari mendengar ucapanmu yang membuat hatiku sakit sudah lama aku menahannya dan sekarang menurutku kau sudah keterlaluan kim taehyung!!" Dan seketika cairan bening keluar dari mata indah park jihyo dan itu membuat taehyung terdiam tidak berkutik.
"Maaf" Lirihnya.
"Jihyo maafkan ak--"
"Permisi" Potonya.
Dan di situ taehyung mulai kasihan. Apa benar dirinya sudah keterlaluan atas sikapnya pada jihyo? Sungguh dia menjadi menyesali perbuatannya yang ternyata selama ini selalu membuat hati seorang park jihyo sakit.
-
Setelah kejadian selang waktu sikap jihyo terhadap taehyung menjadi berubah dirinya tidak pernah berbicara lagi padanya atau bahkan mendengar penjelasan taehyung.
"Jihyo kumohon dengarkan ucapanku"
"Lepaskan aku tidak ada waktu" Jawabnya dingin.
"Jihyo kumoh--"
"Kubilang lepaskan kim taehyung!!" Bentak nya.
"Baiklah tapi kumohon maafkan perlakuan ku dulu"
"Permisi" Pamitnya.
"Apa begitu susah hanya untuk meminta maaf padamu park jihyo sungguh aku minta maaf" Gumamnya dengan mata yang sedari tadi memperhatikan tubuh berisi itu yang perlahan mulai menghilang.
*****
Astaga aku dapet ide tapi maaf kalo alurnya ngaco hehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
short story (Jihyo X Bangtan)
Cerita PendekBeda judul beda alur guys.... (Isinya cerita pendek jihyo sama anak bangtan)