"evil husband" part.2.

808 53 3
                                    

Jihyo pov.

Rasanya telingaku panas mendengar suara menjijikkan itu ingin sekali aku mengetuk pintu itu dan menampar wajah wanita jalang itu. dan kenapa juga dia harus menelpon ku dan alhasil aku tidak jadi menginap di rumah sana eonni ahh aku sangat malas mendengar suara itu.

Ku pasangkan kedua hedset di telingaku dan memutar musik dengan volume full agar tidak mendengar suara menjijikkan itu.

Suara itu mulai tidak terdengar lagi dan suara musik dari hedset ini membuatku mengantuk.

Jihyo pov end.

-

Tok... Tok..

Suara ketukan pintu itu berhasil membuat gadis bermata bulat ini terbangun  dirinya terus menggerutu siapa yang telah berhasil membangunkannya.

"Cepat bangun gadis pemalas!!" Teriak di luar sana.

"Astaga sudah siang" Ucapnya mulai panik.

Dirinya mulai mencuci muka dan merapihkan pakaiannya dan mulai berjalan membuka pintu itu.

"Kenapa baru bangun kau tidur pukul berapa!?" Tanyanya tetapi tidak di jawab oleh jihyo dirinya terlalu fokus pada tanda merah keunguan di leher itu.

"Hya!! Jawab pertanyaan ku!!" Dan seketika lamunan jihyo terhenti saat mendengar teriakan itu.

"Ah... Maaf aku tidur pukul 12"

"Apa? Semalam itu" Ucapnya yang di balas anggukan.

"Yasudah aku akan  mengantarkan kekasihku dia pasti sudah bosan menunggu di mobil"

"Baiklah"

"Yoongi!!" Teriaknya dan itu membuat langkah lelaki bernama Yoongi itu terhenti.

"Apa?"

"Apa kau akan pulang cepat?"

"Aku akan pulang malam"

"Baiklah kalau begitu"

Yoongi melanjutkan langkanya untuk mengantarkan kekasihnya itu.

"Apa yang dia akan lakukan bukankah sekarang libur? Tetapi kenapa dia pulang malam? Ahh kenapa aku memikirkannya bukankah dia selalu pulang malam"

-

Ting... Tong...

Suara bel rumah itu membuat aktivitas memasak jihyo terhenti dengan cepat dirinya mematikan kompor itu dan mulai berjalan menuju pintu itu. Matanya membulat sempurna melihat pemandangan di depannya ini. Min Yoongi dengan baju yang kotor dan wajah sedikit babak belur.

"Apa yang terjadi padamu?" Tanyanya panik tetapi tidak di jawab oleh Yoongi.

"Kenapa kau tega padaku!!" Teriaknya dan jihyo mencium bau alkohol dan seketika jihyo tahu kalau pria di depannya ini sedang mabuk tetapi kenapa dengannya kenapa dia berteriak seperti itu apa dia mempunyai masalah.

"Ayo aku antar ke kamarmu" Ucapnya dengan membopong Yoongi.

"Tidurlah aku akan mengganti bajumu" Ucapnya dengan melangkahkan kakinya. Tetapi langkahnya terhenti saat tangan besar itu menahannya.

Matanya terbelalak saat Yoongi menariknya dan alhasil dirinya terjatuh di atas tubuh Yoongi. Dirinya mulai panik takut pria ini akan melakukan sesuatu padanya.

"Kenapa kau tega padaku SinB kau harus menerima hukuman dariku!!" Teriaknya.

Mata jihyo kembali membulat saat Yoongi melumat bibirnya dengan kasar. Ada apa dengan lelaki ini.

"Yonghh... Apahh yanhh...kauhh...lakukahh" Ucapannya terbata-bata karena menahan geli saat Yoongi mulai mencium dan menjilat leher jenjang itu.

"Hentikan yonhhh..."

Seakan tuli Yoongi terus saja menciumi leher jenjang itu. Tangannya mulai nakal dan tangannya mulai meremas kedua buah dada jihyo.

Tetapi seakan tidak puas dirinya mulai mengubah posisinya menjadi jihyo yang di bawah. Dirinya mulai membuka baju jihyo perlahan dan menyisakan bra berwarna hitam.

Mata gadis ini mulai berkaca-kaca. Ada apa dengan pria ini.

Yoongi mulai menurunkan celana tidur jihyo dan tinggal menyisakan panty.

"Kau harus menerima hukuman ku" Bisiknya yang membuat jihyo takut pasalnya dirinya tidak tahu hukum apa maksudnya.

Yoongi mulai membuka semua bajunya dengan kasar. jihyo reflek menutup kedua matanya saat melihat milik pria itu sudah menegang seakan tidak sabar ingin di masukan.

"Yoongi kumohon jangan!!"

"Diamlah kau yang memulainya"

"Yong... AHHKK..."teriaknya saat Yoongi memasukan miliknya dengan kasar.

Darah segar keluar dari vagina jihyo dan mulai mengotori seprei putih itu. Tangisan jihyo semakin pecah saat melihat darah itu.

Ini pertama kalinya seorang min Yoongi menyentuhnya tetapi menyentuh dengan ketidak sadaran dan kemarahan.

'Sialan kau min Yoongi' batin jihyo.

*******
TBC...

Maaf kalo aku gak secara detail nulis nc nya hehe aku gak bisa bikin nc.

short story (Jihyo X Bangtan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang