"bad boy" part.2.

539 47 0
                                    

Eumm... Maaf guys mungkin part ini akan sedikit pendek dan geje hehe..soalnya lagi banyak PR dan aku suka kepikiran karena part ini belum selesai jadi aku lanjutinnya kalo PR aku udah selesai hehe...

Ehh maaf malah curhat:)

Oke happy Reading guys;)

****************************

"Hey park jihyo!!" Teriak seseorang.

"Astaga si bad boy"ucapnya panik.

"Jihyo!! Jangan lari!!" Teriaknya lagi.

Jihyo pov.

Astaga aku takut sekali, setiap melihat wajahnya itu pasti akan terputar di mana dia mencuri ciuman pertama ku.

Aku terus berlari sampai toilet wanita dan mengunci pintu itu keringat mulai turun dari pelipis ku.

"Ya Tuhan lindungilah aku".

Suara sepatu itu membuat ku semakin panik. Astaga bagaimana ini bagaimana kalau dia menemukan ku.

Tok... Tok...

"Kumohon maafkan aku!!" Teriak ku.

"Hey buka aku ingin buang air besar" Ternyata suara perempuan.

"Baiklah tunggu sebentar"

Baru saja aku bisa bernafas lega tetapi tatapan ku jatuh pada bad boy itu. Kenapa dia sekarang sungguh menakutkan di mataku.

Dia mulai berlari mendekatiku dan itu membuatku semakin takut apalagi saat ku lihat bibir itu tertarik menjadi smirk.

Tatapan ku jatuh pada pria tinggi dengan wajah imutnya.

"Shownu!!" Teriakku. Merasa di panggil akhirnya shownu berbalik dan dapat melihat aku yang sedang berlari ke arahnya.

"Ada apa jihyo?" Tanyanya yang membuat aku tersenyum.

"Tidak aku hanya ingin bersamamu saja apa tidak apa?" Ucapku membuat shownu terkekeh.

"Tentu saja tidak ayo kalau begitu" Ajaknya yang membuatku langsung memegang tangannya. Dapat di lihat wajahnya yang sedikit terkejut.

"Ah... Maaf aku tidak sengaja" Sesalku tetapi dia malah tersenyum sampai matanya tidak terlihat.

Aku mulai tenang saat melihatnya pergi tetapi kenapa wajahnya terlihat sedih?. Ahh masa bodo yang penting aku bisa lepas dari si bad boy.

Jihyo pov end.

-

"Jihyo ingin pulang bersama?" Lagi-lagi shownu datang tanpa sepengetahuan jihyo.

"Tidak aku akan pulang naik bus saja" Tolak nya halus.

"Baiklah kalau begitu aku duluan" Pamitnya.

"Baiklah hati-hati" Ucapnya yang di balas anggukan.

Tatapan jihyo jatuh pada pria yang sangat dia hindari tetapi ada yang sedikit aneh pada pria itu. Tidak ada lagi smirk, dan tidak ada lagi tatapan mesum.

"Apa dia berubah lagi?" Pikir jihyo.

Namjoon pria itu melirik ke arah jihyo tetapi ingatan saat jihyo menggenggam tangan shownu membuatnya menjadi menjauhinya.

******
TBC...

Satu part lagi abis gpp kan? Pusing nyari alur ini hehe...

Oke see_u_next_time...

short story (Jihyo X Bangtan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang