jinhyo"partner🔞" part.1.

2.3K 62 5
                                    

Warningpart ini mengandung adegan dewasa ya walau adegannya sedikit. jadi anak di bawah umur skip aja🔞

Oke happy reading.

***********
"Hyo kau di panggil sajangnim" ucapnya yang di balas anggukan oleh Jihyo.

"Baiklah aku sebentar lagi ke sana" jawabnya singkat.

"Baiklah kalau begitu aku tinggal dulu ingat jangan buat sajangnim menunggu" ingatnya yang di balas gumamman oleh Jihyo.

Dengan cepat Jihyo membereskan mejanya itu dan berjalan menuju ruangan bosnya itu.

Ceklek...

Pintu itu terbuka dan terlihat pria yang tengah memijit kepalanya mungkin efek lelah.

"Ada apa oppa memanggilku" jangan heran kenapa Jihyo menyebut bosnya itu oppa, karena memang bosnya itu yang menyuruh Jihyo untuk menyebutnya oppa kalau mereka sedang berdua.

Bukannya menjawab jin malah menarik Jihyo untuk duduk di pangkuannya dan Jihyo tidak menolak.

"Apa oppa lelah?" tanyanya yang di balas anggukan oleh jin.

"Tapi aku sedang ingin melakukannya" ucapnya yang membuat Jihyo terkekeh.

"Bukankah kau lelah?" tanyanya sedikit menggoda.

"Bagaimana kalau kita melakukannya tapi kau yang memimpin?" bisiknya yang membuat Jihyo terkekeh.

"Baiklah kalau begitu" ucapnya mulai membuka satu persatu kancing kemeja itu.

Jari lentiknya mulai meraba tubuh itu dan membuat jin sedikit tergoda. Dengan tidak sabarnya jin melumat bibir itu.

"Mpphh" lengkuhan itu membuat jin semakin tidak sabar untuk menyatukan milinya ini.

Tangan kekar jin mulai mengangkat rok dan mulai mengelus bokong itu.

"Shit!! Aku sudah tidak sabar lagi" ucapnya dengan mulai mengangkat tubuh mungil itu ke aras sofa king itu.

Jin kembali memulai aksinya melumat bibir itu sampai bengkak dan ciuman itu mulai turun ke arah leher jenjang itu.sebentar jin mengangkat kepalanya untuk melihat wajah itu.

"Bagaimana kalau kita langsung pada intinya" bisiknya yang membuat Jihyo tersenyum nakal.

"Sepertinya oppa melupakan kelelahan mu itu" ucapnya yang membuat jin terkekeh.

Tapi baru saja jin ingin membuka baju Jihyo tapi di cegah oleh Jihyo dan itu membuat jin mengernyitkan dahinya tidak mengerti.

"Pintunya belum di kunci oppa"  ucapnya yang membuat jin segera berlari untuk mengunci pintu itu.

"Sekarang tidak ada alasan lagi sayang" bisiknya yang membuat Jihyo mengangguk.

Jin kembali melakukan aksinya membuka kancing baju wanita itu dan kini dapat terlihat gundukan yang masih terlapis bra.

Dengan cepat jin mencari ikatan bra itu dan dapat,jin mulai melepasnya dan kini sudah trekspor bebas di hadapannya gundukan dengan nipple merah muda.

"Sepertinya semakin hari ini semakin besar" godanya.

Dengan cepat jin mengulum nipple itu layaknya bayi yang sedang menyusu,dan kini hanya terdengar decakan dari jin yang sedang mengulum nipple itu.dan Jihyo hanya bisa meremas rambut itu.

"Shit!! Punyaku sudan tidak tahan sayang" ucapnya dengan mulai membuka celana itu. Dan kini terlihat junior itu yang sudah mengang sepenuhnya.

"Cepat oppa" mohonnya yang membuat jin terkekeh.

"Baiklah" ucapnya dengan mulai menurunkan cd milik jihyo dan kini jin sudah mengarahkan juniornya pada vagina Jihyo. Dan blus kini mereka sudah menyatu.

"Kenapa masih sempit padahal kita sering melakukannya" keluhnya.

Jin dengan perlahan mengoyangkan pinggulnya dan kini yang dapat mereka rasakan adalah rasa nikmat.

"Op...opahh leb...lebihhh cep...cepat" ucapnya terbata-bata tapi jin seakan mengerti mulai mempercepat menggoyangkan pinggul itu.

"Op....opahh ak....akuhhh ing...ingin kel...keluarhhh" ucapnya saat jin menambahkan kecepatannya.

"Bersama sayang" ucapnya tapi terlambat Jihyo lebih cepat klimaks
Jin mulai mencabut juniornya dan mulai mendekatkan wajahnya pada vagina itu untuk membersihkan cairan yang menurutnya manis.

Jihyo mengangkat kepalanya saat merasakan kegelian di area intimnnya.

"Op...opah hen....hentikahh ak...akuhh ing...ingin kel...keluar la....lagihh" ucapnya yang di hiraukan oleh jin dan kini vagina Jihyo sudah bersih. Dan jin kembali menegakkan badannya dan memasukkan juniornya kembali.

Mereka kembali bersatu dan jin kembali merasakan ingin klimaks tapi dia hiraukan sampai.

Crott...

Jin mengeluarkannya di dalam dan dengan cepat jin mengambil sesuatu di dalam lacinya.

"Cepat minum ini aku tidak sengaja mengeluarkannya di dalam" ucapnya yang di turuti Jihyo.

*******
TBC.....

Aku up lagi tapi ini banyak adegan dewasanya jadi yang di bawah umur tolong jangan di baca dulu hehe...

Dan maaf kalo NC+ nya kurang bagus soalnya aku kurang bisa hehe...

Oke see_u_next_time.

short story (Jihyo X Bangtan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang