"evil husband" last part.

837 69 6
                                    

Yoongi pov.

Hari demi hari ku lalui tetapi ada yang sedikit aneh dengannya. Setiap aku bangun pagi biasanya dia akan berdiri di dapur itu dan memasak bermacam-macam makanan tetapi sekarang dia tidak ada. Apa dia tidur malam lagi?.

Ku langkahkan kakiku menuju kamarnya. Perlahan ku ketuk pintu itu.

Tok... Tok...

"Jihyo" Teriakku tetapi tidak ada jawaban.

"Jihyo apa kau sudah bangun" Teriakku lagi tetapi tetap sama tidak ada jawaban. Karena penasaran kubuka pintu itu.

"Tidak di kunci" Perlahan ku langkahkan kakiku memasuki kamar itu lebih dalam. Dia tidak ada di dalam kemana dia?.

"Jihyo apa kau sedang mandi" Ucapku sembari mengetuk pintu kamar mandi itu. Jawabannya sama dia tidak ada di dalam, astaga dimana dia.

Aku mulai panik ku periksa lemarinya tidak ada baju sama sekali. Apa dia pergi? Mataku terkunci pada benda persegi panjang di atas laci itu karena penasaran ku ambil benda itu. Aku terkejut bukan main garis dua.

Pantas saja dia selalu mual dan gampang lelah. Tetapi kenapa dia merahasiakannya.

"Astaga kau dimana park jihyo"

Yoongi pov end.

Perasaan Yoongi mulai tidak enak karena wanita yang berstatus sebagai istrinya itu tidak ada.

-

"Aku akan mengakhirinya eonni dan membesarkan anakku seorang diri"

"Astaga jihyo malang sekali nasibmu"

"Eonni" Seketika tangisnya pecah.

Drrtt... Drrtt...

Getaran handphone milik jihyo menghentikan aksi berpelukan dua gadis ini.

Yoongi oppa is calling...

"Siapa jihyo?" Tanya sana saat melihat perubahan wajah jihyo.

"Yoongi" Dengan cepat sana merampas handphone gengam milik jihyo dan mengangkatnya.

"Berhenti menghubunginya brengsek"

"Berikan padanya aku ingin bicara dengannya bukan denganmu"

"Tidak bi--"

Tut.. Tut..

Sambungan terputus.

"Dasar kurang ajar"

"Kenapa unnie?"

"Tidak"

'Astaga pasti dia akan menyusul' batin sana.

"Jihyo apa kau ingin ikut denganku?" Pertanyaan itu membuat jihyo mengerutkan dahinya.

"Kemana?"

"Sudah ikut saja" Ucapnya dengan menarik tangan jihyo lembut.

-

Titt... Titt...

Suara klakson itu berhasil membuat kedua wanita itu menoleh.

'Astaga kenapa dia melihat kami' batin sana.

"Berhenti!!" Teriak lelaki itu tetapi tidak menghentikan langkah sana.

"Unnie berhenti dia Yoongi"

"Sudahlah jihyo ikut saja" Ucapnya dengan melanjutkan langkahnya.

"Ku bilang berhenti sana!!" Teriaknya lagi dengan belari menghampiri kedua wanita ituitu.

"Berikan dia padaku" Ucapnya dengan menarik paksa tangan mungil jihyo.

"Setelah kau menyakitinya? Tidak akan!!" Teriaknya.

"Jihyo kenapa kau menyembunyikannya? Kenapa!!?" Tanyanya yang membuat jihyo terkejut.

"Bagaimana ka--"

"Aku melihatnya sendiri"

"Seharusnya kau bilang dari awal min jihyo" Lanjutnya yang membuat jihyo terkejut.

"Apa? Marganya park bukan min" Sela sana.

"Tidak lagi sekarang menjadi min"

"Tetapi marganya akan menjadi park kembali"

"Kenapa"

"Karena dia akan mengakhiri hubungannya dengan mu"

"Tidak akan ku biarkan!!" Ucapnya. Dengan menarik kembali tangan mungil itu.

"Apa yang kau lakukan?"

"Tentu saja membawanya pulang karena dia istriku"

"Min Yoongi!!"

"Unnie sudah biarkan saja"

"Baiklah" Akhirnya sana mengalahkan.

"Ingat kalau kau menyakitinya lagi jangan harap kau bisa mengambilnya kembali"

"Itu tidak akan terjadi" Ucapannya itu membuat sana mendengus.

-

"Seharusnya kau tidak merahasiakannya"

"Siapa aku ingin memberi tahu mu tetapi aku malah melihat kau bersama wanita lain" Jelasnya yang membuat Yoongi bungkam

"Maaf" Lirihnya.

"Tidak apa asalkan kau tidak melakukannya lagi"

"Tidak..aku tidak akan melakukannya" Ucapnya sumringah.

"Benarkah?"

"Hmm kalau aku melakukannya kembali hukum aku sesukamu" Ucapnya berniat menyakinkan wanita di depannya ini.

"Baiklah ku pegang ucapanmu oppa" Ucapnya yang membuat Yoongi tersenyum saat mendengar sebutan itu.

'Kenapa aku sangat bodoh hingga menyia-nyiakan wanita semanis dirimu min jihyo' batinnya.

****************end****************
Gimana pendapat kalian tentang part ini manis gak? Maaf kalo kurang manih hehe.

Oke vote and comment guys.

Next siapa pasangan jihyo selanjutnya.

-kim seokjin.
-kim Namjoo.
-jung hoseok.
-park jimin.

Siapa nih? Silahkan pilih hehe.

short story (Jihyo X Bangtan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang