Aku langsung last part aja deh biar gak ngerasa punya hutang😂😂
**********************************
Jihyo pov.
"Sebelah sini eonni" Ucapnya menunjukkan kamar bosku itu.
"Baiklah kalau butuh sesuatu ambil sendiri saja eonni anggap saja rumah sendiri, aku pergi sekolah dulu" Pamitnya yang ku balas anggukan
Kubuka perlahan pintu itu dan dapat kulihat bosku itu terbaring lemas di kasur king sizenya.
Kuletakkan telapak tanganku di atas dahinya panas. Dia sedikit bergerak sepertinya dia agak sedikit terganggu.
Aku sebaiknya mengambil air es saja untuk Mengompresnya tapi baru saja aku ingin melangkahkan kakiku untuk mengambil air es itu tetapi terhenti saat mendengarnya menyebutkan namaku.
"Jihyo jangan pergi" Kulihat ternyata dia hanya mengigau tetapi kenapa harus namaku yang dia igaukan.
Aku kembali dengan sebaskom air es untuk Mengompresnya. Baru saja aku meletakkan kain itu di dahinya dia sudah membuka matanya terkejut.
"Jihyo sedang apa kau di sini" Ucapnya yang anehnya sangat dingin.
"Ak... Aku di su--"
"Sudahlah aku bisa mengurus diriku sendiri sekarang kau kembali saja ke kantor"potongnya cepat.
"Tapi aku har--"
"Sudahlah jihyo aku tidak mau ada yang salah paham" Ucapnya yang membuatku tidak mengerti.
"Siapa sajangnim?" Tanyaku yang membuatnya tersenyum mengejek.
"Tentu saja kekasihmu" Ucapnya yang membuatku tertawa.
Jadi dia kemarin mengikutiku dan apa kekasih katanya apa dia tidak tahu bahwa kemarin yang menjemputku adalah kakak sepupuku.
"Hya!! Tidak ada yang lucu kenapa kau tertawa Aiss"
"Apa sajangnim kemarin mengikutiku?" Tanyaku berniat menggodanya. Dan dapat kulihat dia agak gugup.
"Si... Siapa? Aku? Tidak?" Elaknya.
"Kemarin adalah kakak sepupuku sajangnim lagian kenapa sajangnim terlihat marah aku berdekatan dengannya?" Tanyaku yang membuatnya terkejut.
"Tidak aku tidak marah" Elaknya lagi.
"Yasudah kalau begitu aku kembali ke kantor saja kalau begitu" Ucapku dengan berdiri dari kursi di pinggir kasurnya.
"Jangan!!"ucapnya sedikit berteriak.
"Kenapa jangan bukankah tadi sajangnim menyuruhku kembali ke kantor?" Godaku lagi.
"Lupakan. dan kemari" Titahnya yang ku turuti.
Aku mulai duduk kembali sampai dia membuka suara.
"Jihyo apa benar kemarin itu kakak sepupumu?" Tanyanya. Yang ku balas anggukan.
"Jihyo dulu aku pernah jatuh cinta pada seorang wanita tapi saat aku ingin mengungkapkannya ternyata dia sudah memiliki kekasih dan aku berjanji tidak akan pernah jatuh cinta untuk kedua kalinya tetapi saat kau ada di sisiku jantung ini hati ini selalu berdetak kencang dan kemarin memang benar aku mengikutimu dan aku menyukaimu" Ucapan di akhir kalimatnya membuatku terkejut.
"Aku juga menyukai sajangnim"ucapku yang membuatnya tersenyum.
"Tapi aku hanya bercanda"godaku tetapi tiba-tiba dia menarik tanganku dan kini aku berada di bawahnya.
"Kau yakin tidak menyukaiku?" Tanyanya yang membuatku merinding. Dia mulai mendekatkan wajahnya padaku dengan reflek aku menutup mataku sampai ku rasakan hangat nafasnya menerpa wajahku. Sedikit lagi bibir kamu bertemu sampai.
Ceklek...
"Astaga mataku ternodai eomma!!" Teriak adiknya yang membuatku mendorongnya. Kini dia menatap adiknya kesal.
"Makannya kalau ingin melakukannya kunci pintunya" Ucapnya yang membuatku malu.
"Yasudah aku kembali saja ke kantor kalau begitu permisi" Pamit ku dengan berlari keluar pintu.
Jihyo pov end.
-
"Jihyo apa benar kau menyukaiku?" Tanyanya yang membuat jihyo mengalihkan pandangannya kepada bosnya itu.
"Iya aku menyukai sajangnim"
"Benarkah?" Tanya antusias.
"Tapi aku hanya bercanda" Godanya dengan kekehan.
"Kau yakin hanya bercanda?" Tanyanya dengan smirk yang membuat jihyo merinding.
"Ku tanya sekali lagi apa benar kau menyukaiku?" Tanyanya lagi. Dengan mendekatkan wajahnya.
"Sa... Sajangnim ap... Apa yang ingin kau lakuka?" Ucapnya gugup saat wajah itu mendekat.
"Kau akan menyesal jika bercanda denganku jihyo" Ucapnya.
"Baiklah aku memang menyukai sajangnim" Pasrah nya saat jimin mulai memegang tengkuk itu.
"Coba katakan sekali lagi" Godanya.
"Aku menyukaimu sajangnim"
"Aku juga menyukaimu" Ucapnya dengan mulai mencium bibir itu.
****************end****************
Wahh akhirnya end juga hehe... Geje maaf oke:)
Nantikan part selanjutnya guys.
Bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
short story (Jihyo X Bangtan)
Short StoryBeda judul beda alur guys.... (Isinya cerita pendek jihyo sama anak bangtan)