Istriku,
Awalnya aku berharap, cintaku padamu sebatas gula yang menetralkan pahitnya kopi. Itu pula yang kuungkapkan di hari kedua pernikahan, bukan?
Namun seiring bergulirnya waktu, engkau terlalu istimewa untuk dicintai sesederhana itu.
Apakah ini karena masa lalu burukku padamu lalu berbalik menjadi cinta yang menggebu? Ataukah memang begini perasaan alami seorang suami?
Entahlah. Yang jelas, aku sudah terlanjur nyaman dengan segenap rasa yang kumiliki.
Istriku,
Jika ini keliru, maka ajari aku menakar cinta dengan bijaksana, seperti katamu bahwa pasangan hidup hanya perkara duniawi. Sementara. Fana. Mencinta sekedarnya saja.
Namun bagaimana jika pasangan hidup itulah yang senantiasa menjadi pengingat akan kehidupan abadi bernama akhirat? Juga setia mendampingi saat terjatuh, lalu membantu bangkit kembali? Bukankah dia layak dicinta melebihi nyawa sendiri? Karena yang seperti itulah yang diharapkan bisa bersama-sama hingga ke surga-Nya.
Khansaku,
Sungguh aku tak peduli, seberapa besar kadar cinta yang kau persembahkan untukku. Aku hanya selalu terpesona oleh binar ketulusan saat engkau berkhidmat padaku.
Khansaku,
Izinkan aku meminta,
Jika kelak engkau tidak menemukanku di surga, maka tanyakan pada Rabb kita, di manakah aku, suamimu? Tolong katakan pada-Nya bahwa kita pernah salat sama-sama, puasa sama-sama, dan melakukan amal salih-amal salih lainnya ... bersama-sama.🍁🍁🍁
Penasaran sama casting versi author, gak?
Rama
Siapa, ya?
Itu Bang Donny Alamsyah.
Well, ada beberapa reader di KBM yang membayangkan Reza Rahardian, siapa, dan siapa. Haduh, saya gak apal nama-nama artis. Haha. Lah kenapa kok pilih Bang Donny?
Hmm, tertarik saat beliau hijrah juga jago silatnya.
Gak setuju?
Horaa popo. (Ketawa jahap)
Next.
Khansa
Kenal?
Memang bukan artis. Itu crew Hijab Alila. Kenapa kok author tertarik? Wajahnya manis-manis imut gitu. Haha.
Ada sih yang bilang, cocoknya Citra Kirana. Hmm ... terlalu dewasa. Khansa masih 22 tahun.
Oke, ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Meniti Surga Bersamamu 2 (Sudah Terbit)
Storie d'amoreSekuel Meniti Surga Bersamamu. Sudah bisa dipesan di: +6282223332183 (Admin Pustaka Yazku) Bagaimana jadinya jika seorang lelaki jatuh cinta pada adik angkatnya sendiri? Yang selama ini sangat ia benci? Itulah yang dialami oleh Rama Febrian Atmaja...