4 (Mine)

3.6K 451 116
                                    

🍬🍬🍬

"Raja"

"Apa?"

"Udah malem, Raja ngga pulang? Nanti dicari Mamah loh"

Kepala Seongwoo menyembul dari balik kaos Daniel. Dia terkekeh pelan setelah berhasil mengecupi otot perut Daniel," perut kamu kotak-kotak, lucuuuuu."

Daniel hanya merespon ucapan Seongwoo dengan mengusap lembut surai laki-laki yang masih menempeli dahinya dengan plester penurun demam.

"Raja, plesternya boleh dilepas ngga?"

Daniel mengangguk kemudian melepas pelan plester penurun demam di dahi Seongwoo," jangan sakit-sakit lagi, kalo malem ngga boleh mandi pake air dingin, ngerti?"

"Ngerti Rajaaaaa"

Seongwoo memperbaiki posisi duduknya dengan merapatkan tubuhnya pada tubuh Daniel. Kedua lengannya melingkar di sekitaran leher laki-laki yang memangkunya," Biru boleh cium Raja?"

Tanpa menjawab, Daniel menarik tengkuk Seongwoo dan mempertemukan bibirnya dengan bibir Seongwoo. Menghisap secara bergantian bibir atas serta bibir bawah Seongwoo.

Laki-laki yang berada di pangkuannya itu memejam. Memiringkan kepalanya dan mengusap lembut tengkuknya.

"Biru sayang Raja," ucap Seongwoo dengan nafas yang sedikit terengah di sela-sela ciuman lembutnya dengan Daniel.

"Biru sayang Raja," ucapnya sekali lagi diikuti dengan bibirnya yang meraup bibir tebal Daniel.

"Biru sayang Raja," ucapnya untuk ketiga kalinya setelah menjauhkan wajahnya yang memerah dari wajah Daniel.

"Kamu tau kan sesayang apa aku sama kamu?"

Biru mengangguk dengan tarikan nafasnya yang belum teratur. Bibirnya yang sedikit terbuka itu kembali mendapat kecupan lembut dari Daniel," aku nginep."

Dan Seongwoo memekik girang," yeay asik, malem ini tidur dipeluk Raja."

Daniel tersenyum tipis kemudian menarik kepala Seongwoo ke arah dadanya. Mendekap erat tubuh kesayangannya itu lalu mengecupi puncak kepalanya," mine."

.

.

.

Instagram

D.Abhiraja

Abhiraja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5.678 suka

D.Abhiraja MINE

Jaehwan_Dewandaru pacaran terussssss

HyunbinBayuaji nyontek tugas sat, buruan kirim ke emailku :'(

M.Nareswara @HyunbinBayuaji punya pacar kok goblok sih, tugas aja nyontek, malu-maluin, ayo putus !

HyunbinBayuaji YANG, ASTAGA, JANGAN DONG, NANTI AKU JOMBLO :'(

Jaehwan_Dewandaru @M.Nareswara putus aja sama Hyunbin terus pacaran sama aku ya?

M.Nareswara @Jaehwan_Dewandaru najis

Banyubiru sayang Raja, hehe

D.Abhiraja @Banyubiru jangan tidur dulu, aku lagi bikin susu di dapur

Banyubiru iyaaa, Biru ngga tidur

Jisung.Sasmaka dosa apa anjing, punya temen kaga waras semua :'(

Jonghyun.Raharja @Jisung.Sasmaka aku waras kok Yang :*

Jisung.Sasmaka @Jonghyun.Raharja najis

HyunbinBayuaji Rajaaaa, aku diputusin Nares, pokoknya ini salah kamu :'(

D.Abhiraja @HyunbinBayuaji sehat?

🍬🍬🍬

Credit all pict : owner

TBC

Biru | OngnielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang