🍬🍬🍬
"Minum air anget ya? Mau?"
Seongwoo menggeleng sembari mengeratkan pelukannya di tubuh Daniel. Kedua kaki mungilnya melingkar erat di pinggul Daniel dan kedua lengannya melingkar erat di leher laki-laki yang sedari tadi tidak berhenti mengusapi punggungnya.
"Biar perut kamu enakan, biar ngga mual terus"
"Ngga. Biru ngga mau," jawabnya dengan suaranya yang masih terdengar parau.
"Yaudah tidur lagi"
"Ngga. Nanti kalo Biru bobo, Raja ninggalin Biru. Raja berangkat kerja diem-diem kaya kemaren, ngga mau. Pokoknya ngga mauuuuu"
Seongwoo merengek. Bibir tipisnya mengerucut lucu. Kepalanya yang sedari tadi dia tumpukan pada bahu Daniel buru-buru ditegakkan ketika telinganya samar-samar mendengar tawa dari si sosok besar.
"Apanya yang lucu?," tanyanya galak. Dia menatap Daniel sebal.
"Kamu"
"Aku bukan pelawak"
"Iya tau," jawab Daniel diikuti dengan kekehannya.
"Yaudah, jangan ketawa terus"
"Yaudah, diem nih," Daniel menurut. Dia menatap lembut pada sosok kecil yang beberapa waktu lalu mengalami morning sickness sampai menangis. Daniel dengan telaten mengganti pakaian tidur Seongwoo yang basah sampai membaluri perut si kecil dengan minyak kayu putih.
"Perut kamu masih sakit?"
Seongwoo menggeleng," mau es krim boleh?"
"Ngga. Ini masih pagi. Kamu boleh makan es krim nanti siang, sehabis makan"
"Pelit"
Seongwoo kembali mengerucutkan bibirnya," Ayah pelit ngga ngasih makan es krim, Adek juga ikut-ikutan nakal, bikin Bunda mual, nyebelin."
Mendengar gerutuan Seongwoo, Daniel tersenyum tipis. Dia melangkahkan kakinya mendekati ranjang dan perlahan menurunkan Seongwoo dari gendongannya.
"Raja mau ninggalin Biru? Raja pilih kerja daripada nemenin Biru? Yaudah sana"
"Dasar ngambekan"
"Emang," katanya lagi sembari mengubah posisi berbaringnya menjadi memunggungi Daniel dan Seongwoo tidak bisa untuk tidak tersenyum tipis ketika sepasang lengan kekar melingkari perutnya. Juga, kecupan-kecupan ringan dirasakannya di sepanjang tengkuk dan bahunya membuat sosok kecil itu cukup bahagia.
"Di dunia ini ngga akan pernah ada yang bisa dibandingin sama kamu, apalagi kerjaan aku. Ya jelas lah, aku pilih kamu"
Dan detik berikutnya, Seongwoo berbalik. Menatap Daniel dengan senyum lebarnya," sini, Biru cium dulu, hehe."
Seketika, Daniel memejam dengan bibir tebal yang melengkung ke atas.
🍬🍬🍬
Credit pict : owner
END
Tahun baru kemana? Rebahan aja sini sambil nunggu kabar dating dari dispatch, wkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Biru | Ongniel
FanfictionEND | BoyxBoy | Lokal | Fluff • Namanya Biru, Seongwoo Banyubiru lengkapnya. Manja, cengeng, apa maunya harus dituruti dan satu-satunya orang yang mau-maunya menuruti permintaanya adalah Raja. Daniel Abhiraja, nama lengkapnya. Tidak banyak bersuara...