🍬🍬🍬
Seongwoo baru selesai mandi dan memekik senang ketika mendapati Daniel yang duduk di ranjangnya. Sosok besar itu langsung mendongak begitu mendengar pekikan lelaki kecilnya.
"RAJAAAAA, DATENG KAPAN?"
Dengan tubuh telanjang dan surai hitamnya yang masih basah, sosok kecil itu langsung memeluk si sosok besar dari samping.
"Kok ngga bilang-bilang sih kalo mau ke rumah? Raja udah lama? Bawa es krim ngga? Biru mau es krim, eh susu strawberry juga, sama yogurt, terus biskuit sama cokelat, hehe"
Daniel merespon pertanyaan Seongwoo dengan senyum tipisnya kemudian mengangguk pelan," handuknya mana?"
"Aaakk, Biru telanjang, maluuu, Raja tutup mata," reflek, Seongwoo melepas pelukannya di tubuh Daniel dan segera menutup kedua mata laki-laki yang masih duduk di ranjangnya itu.
"Ngga usah berlebihan, aku udah liat semuanya yang ada dikamu," Daniel berucap sembari melepas tangan Seongwoo yang menutupi kedua matanya. "Cepet sana, ambil handuk."
"Ambilinnnnn," ucap Seongwoo manja.
Daniel kemudian beranjak dari duduknya dan mengambil handuk di lemari. Kembali melangkahkan kaki dan mendekati Seongwoo yang berdiri di dekat ranjang.
Dengan telaten, Daniel mengusap lembut seluruh permukaan kulit Seongwoo yang basah. Jemari besarnya kemudian terulur; mengusak surai Seongwoo dengan handuk.
Dan sosok kurus itu hanya diam sembari memejamkan mata dengan kedua lengan yang melingkari pinggang Daniel.
"Oh iya"
Seongwoo tiba-tiba berucap. Daniel pun menghentikan usakkan pelannya di surai Seongwoo," apa?"
"Plester penutup lukanya lepas sendiri pas Biru mandi, coba liat deh"
Daniel menurut. Memperhatikan pelipis kanan Seongwoo. Disana, masih samar-samar terlihat bekas luka lemparan bola.
"Jangan luka lagi," kata Daniel diikuti dengan kecupan lembut di bekas luka Seongwoo. Sosok kurus dengan tubuh telanjangnya itu hanya mematung dengan pipi yang merona ketika Daniel berbicara tepat di depan bibirnya.
"I---iya," katanya sembari memeluk Daniel erat dan menyembunyikan wajahnya di dada laki-laki yang masih memegangi handuk miliknya.
🍬🍬🍬
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Biru | Ongniel
FanfictionEND | BoyxBoy | Lokal | Fluff • Namanya Biru, Seongwoo Banyubiru lengkapnya. Manja, cengeng, apa maunya harus dituruti dan satu-satunya orang yang mau-maunya menuruti permintaanya adalah Raja. Daniel Abhiraja, nama lengkapnya. Tidak banyak bersuara...