🍬🍬🍬
Dua hari lamanya meliburkan diri karena demam, hari ini Seongwoo masuk sekolah. Kebetulan sedang jam istirahat, Seongwoo ingin membeli susu. Lupa membawa dompet dan di tinggal pergi Minhyun, dia berjalan sendiri dari kelasnya menuju kantin yang terletak di dekat ruang kesehatan. Tentu saja, tujuannya adalah menemukan Daniel untuk meminta uang.
Sesampainya disana, matanya memicing lucu. Memperhatikan sekeliling dan bibir tipisnya otomatis terangkat ketika mendapati Daniel yang melambaikan tangan ke arahnya.
Berlari pelan, Seongwoo mendekati Daniel dan langsung memeluk leher lelakinya itu dari arah samping," Raja, mau susu strawberry."
"Beli sendiri ya?"
Seongwoo mengangguk dan menengadahkan tangan kanannya dihadapan Daniel. Menunggu sosok besar itu mengeluarkan dompet dari dalam saku celananya.
"Loh, kok kamu kasih dompetnya ke aku?"
"Ambil sendiri uangnya, kamu butuhnya berapa?"
"Ngga banyak, dua puluh ribu aja. Mau beli susu, roti keju sama es krim, hehe"
"Dih, nambah. Katanya cuma susu"
"Ihhh Andaru, diem deh. Aku kan minta uangnya ke Raja, bukan ke kamu"
Jaehwan langsung mencebikkan bibirnya kesal.
"Es krimnya ngga usah, kamu baru aja sembuh"
"Yahhhh"
"Nurut"
"Yaudah deh, tapi susunya dua ya?"
Daniel mengangguk dan mengambil kembali dompetnya dari tangan Seongwoo.
"Ini uangnya lima puluh ribu, kembaliannya nanti ya"
"Kembaliannya buat kamu aja"
"Beneran?"
"Hm"
"Yeay, kalo gitu aku mau jajanin temen sekelas"
"Ya ngga cukup dong Biru," Jaehwan yang masih kesal menimpali perkataan Seongwoo.
"Cukup kok. Aku kan mau jajanin permen yupi yang harganya seribu, wek"
Daniel terkekeh pelan dan mencubit hidung Seongwoo," udah sana beli, nanti keburu bel masuk."
"Makasih, Biru sayang Raja"
Sebelum pergi, Seongwoo menyempatkan memberikan satu kecupan singkat di pelipis Daniel, lalu berlari kecil. Meninggalkan Daniel dan Jaehwan yang diam-diam memekik gemas.
🍬🍬🍬
Credit pict : storenvy
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Biru | Ongniel
FanfictionEND | BoyxBoy | Lokal | Fluff • Namanya Biru, Seongwoo Banyubiru lengkapnya. Manja, cengeng, apa maunya harus dituruti dan satu-satunya orang yang mau-maunya menuruti permintaanya adalah Raja. Daniel Abhiraja, nama lengkapnya. Tidak banyak bersuara...