🍬🍬🍬
"Sumpah Yang, baru kemarin aja aku mau nyontek tugasnya Raja, biasanya ngga Yang, sumpah. Aku ngga bohong"
"Halah bacot"
"Yanggg"
"Ngga usah yang-yangan, aku bukan pacar kamu lagi, kita kan udah putus"
"Siapa yang bilang?"
"Aku lah"
"Yaudah putus. Aku ngga akan anter-jemput kamu lagi ke sekolah, ngga akan nemenin kamu les renang setiap Sabtu, ngga akan nemenin kamu lari pagi setiap Minggu, ngga akan jajanin kopi di starbak lagi, ngga akan jajanin donat sama brownies, terus ngga a---"
"DIEM. NGGA JADI PUTUS"
"Matre, tapi sayang, hehe. Sini cium dulu"
Minhyun berjinjit dan mendekatkan wajahnya pada wajah tampan pacarnya itu, kemudian memberikan satu kecupan singkat di bibir tebal Hyunbin.
"Udah. Ayo ke kantin, aku laper, belum sarapan"
Hyunbin tersenyum miring dan menarik tangan kanan Minhyun. Bukannya ke kantin, justru Hyunbin membawa Minhyun ke tempat lain.
"Itu Nares mau dibawa Bayu kemana?"
"Toilet"
Daniel langsung menarik tangan Seongwoo dan menjauh dari balik tong sampah besar yang ada di dekat parkiran mobil. Keduanya sedari tadi bersembunyi di sana sembari mengintip dan menguping pembicaraan Hyunbin serta Minhyun.
"Raja, berarti mereka ngga jadi putus?"
"Ngga"
"Raja"
"Apa?"
"Laper"
Daniel menghentikan langkahnya dan menatap Seongwoo sebal," kamu belum sarapan?"
Seongwoo menggeleng pelan," kesiangan bangunnya, semalem nonton film, aku aja tadi ngga mandi, hehe."
Daniel menghela nafasnya dan mengecup kening Seongwoo," jangan diulangi lagi, nanti perut kamu sakit kalo telat makan, mau emang dibawa ke dokter? dikasih obat yang pahit?"
"Nggaaaaa, ngga mau"
Seongwoo menggenggam erat ujung jaket Daniel dan menggeleng pelan.
"Makanya nurut. Tidur jangan kemaleman, makan jangan sampe telat. Kalo kamu sakit, aku juga yang repot"
"Iya, iya. Ngga lagi-lagi," Seongwoo memeluk lengan kanan Daniel dan mengusakkan pipi kirinya pada bahu lebar laki-laki yang kini sedang mengusapi surai hitamnya.
"Ayo ke kantin"
Seongwoo melepas pelukannya di lengan kanan Daniel dan kini giliran dia yang menarik tangan besar milik laki-laki yang mengenakan jaket pemberiannya itu.
.
.
.
"AAAAAAAA"
Seongwoo membuka lebar mulutnya dan siap menerima suapan bubur ayam dari Daniel.
"Makannya ngga usah cepet-cepet, bel masuk masih lama"
Seongwoo mengangguk sembari mengunyah pelan bubur ayam yang ada di dalam mulutnya. Pipinya juga sedikit menggembung ketika dia memasukkan satu telur puyuh yang dimasak dengan bumbu kecap.
"Heh Biru, makan sendiri ngga bisa apa?"
Jaehwan yang baru saja datang ke kantin langsung mencibir.
"Apa sih Andaru? Mau disuapin Raja juga?"
"Mau dong disuapin Rajaaaa," Jaehwan dengan tingkah menggelikannya langsung mendapat tendangan di kaki dari Daniel.
"Jijik goblok. Pergi sana"
"Raja, ngga boleh ngomong kasar, nanti Biru bilangin ke Bu Nina loh, terus Raja di hukum, disuruh lari keliling lapangan sepuluh kali"
Jaehwan tertawa kencang sembari mengusap pelan kakinya yang ditendang Daniel," mampus diceramahin Biru."
Seongwoo pun ikut tertawa sampai matanya menyipit. Lucu.
"Diem kamu, ngga usah ikut ketawa, cepet makan," sosok besar itu kembali menyuapkan bubur ayam sampai habis.
"Kenyang. Perutku gendut, hehe. Makasih Raja," pamer Seongwoo sembari mengusapi perutnya yang sedikit buncit.
Daniel gemas dan mengusak surai Seongwoo," iya sama-sama, kamu itu mau makan apa aja bakal aku beliin, bakal aku suapin, asal jangan sampe telat makan, ngerti?"
"Iyaaa ngerti Rajaku"
Setelahnya, Seongwoo mengecupi ujung hidung Daniel berkali-kali dan membuat Jaehwan jengah.
"Nasib ngga punya pacar gini amat dah"
.
.
.
Banyubiru
1.379 suka
Banyubiru Rajaku ❤️
D.Abhiraja tidur, udah malem, ngga usah main hape terus
Banyubiru @D.Abhiraja ih raja jahat :'(
D.Abhiraja -_-
Banyubiru @D.Abhiraja sayang Raja, hehe
D.Abhiraja hm
Banyubiru @D.Abhiraja ih aku kan bilang sayang :'(
D.Abhiraja @Banyubiru ❤️
Banyubiru @D.Abhiraja dikasih love, huwaaaaa :'(
D.Abhiraja TIDUR !
Banyubiru @D.Abhiraja iya Rajaaaa
M.Nareswara jangan tidur dulu, angkat teleponku
HyunbinBayuaji @M.Nareswara angkat teleponku dong Yang :'(
Jaehwan_Dewandaru MAMAH, KENAPA AKU NGGA PUNYA PACAR? :'(
Jisung.Sasmaka @Jaehwan_Dewandaru pacaran yuk?
Jaehwan_Dewandaru @Jisung.Sasmaka njs :')
Jonghyun.Raharja @Jisung.Sasmaka SAYANG ❤️
Jisung.Sasmaka @Jonghyun.Raharja najis goblok !
🍬🍬🍬
Credit pict : jajanevivi photography
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Biru | Ongniel
FanfictionEND | BoyxBoy | Lokal | Fluff • Namanya Biru, Seongwoo Banyubiru lengkapnya. Manja, cengeng, apa maunya harus dituruti dan satu-satunya orang yang mau-maunya menuruti permintaanya adalah Raja. Daniel Abhiraja, nama lengkapnya. Tidak banyak bersuara...